Suarez: Messi Terluka dengan Tudingan Atur Ini-Itu di Barcelona dan Timnas

Lionel Messi bersiap membela Argentina di Copa America 2019

Lionel Messi kerap dituding memengaruhi keputusan di Barcelona dan tim nasional Argentina. Luis Suarez malah menyatakan Messi cenderung tak acuh.

Dengan kiprahnya sejauh ini, Messi kerap diyakini punya kuasa lebih untuk memengaruhi keputusan di level klub dan timnas. Mulai dari penunjukan pelatih sampai soal pemilihan pemain.

Nyatanya untuk pemain bintang sekelasnya, yang sudah membawa Barcelona memenangi 34 gelar plus akrab dengan sorotan, tudingan itu mengusik Messi. Hal itu seperti diceritakan rekan setim Messi di Barcelona, Luis Suarez.

“Saya melihat bahwa mereka bilang kalau Messi tak mau ini atau itu, tapi dia tak bilang apa-apa sebenarnya. Entah itu soal pelatih atau pemain, tak ada omongan,” ujar Suarez kepada Fox, dilansir Marca.

“Di tim nasional saya rasa sama saja. Sebab mereka menanyainya berbagai hal dan dia bilang ‘Tidak, jangan tanya saya apapun, putuskan sendiri saja’.”

“Kami membicarakan semua hal ini dan tentu saja itu melukainya karena dia adalah manusia. Seorang pesepakbola harus terbiasa dengan kritik fans, tapi tidak dengan kritik eksternal,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Brasil Start dengan Kemenangan 3-0 atas Bolivia

Ming Jun 16 , 2019
Brasil menang 3-0 atas Bolivia di laga pembuka Copa America 2019 Brasil memulai Copa America 2019 dengan positif. Selecao menang 3-0 atas Bolivia pada laga pertama berkat dua gol Philippe Coutinho dan satu gol Everton. Bertanding di Estadio do Morumbi, Sao Paulo, Sabtu (15/6/2019) pagi WIB, Brasil memulai dengan positif lewat aksi Richarlison. Tusukannya dari kanan dilanjutkan dengan umpan silang bagus, meski belum bisa dimaksimalkan. Berkat aksinya pula Brasil mendapatkan tendangan bebas di depan kotak penalti. Eksekusi Philippe Coutinho membentur pagar pemain dan upaya lanjutan darinya berujung korner. Sepak pojok lantas berbuah peluang untuk Roberto Firmino, yang bisa digagalkan kiper. Peluang untuk Brasil di menit ke-11, kala […]