Chelsea Tolak Rp 630 M dari Barcelona dan Atletico untuk Willian

Chelsea tolak tawaran Barcelona dan Atletico untuk Willlian

Chelsea dikabarkan menolak tawaran untuk Willian dari Barcelona dan Atletico Madrid. Masing-masing tawaran bernilai 35 juta pound sterling, sekitar Rp 630 M.

Ketertarikan terhadap Willian bisa dibilang normal mengingat kontraknya bersama Chelsea tersisa semusim saja. Barcelona dan Atletico mencoba menggoda The Blues dengan penawaran tersebut karena musim depan winger Brasil itu bisa pergi dengan cuma-cuma.

Sky Sports melaporkan penawaran sebesar 35 juta pound sterling masuk dari Barcelona dan Atletico. Tapi Chelsea memilih menolaknya karena tak punya pilihan lain akibat sanksi larangan transfer FIFA.

Chelsea seperti diketahui dihukum larangan transfer untuk dua bursa ke depan, sehingga tak bisa mendatangkan pengganti jika menjual pemain. Mereka juga baru kehilangan Eden Hazard yang diboyong Real Madrid seharga 88 juta pound.

Minat terhadap Willian sendiri sudah ada sejak musim lalu. Barcelona malah diyakini sempat mengirim tiga tawaran, dengan proposal terakhir bernilai 55 juta pound, namun semuanya ditolak.

Willian bergabung dengan Chelsea pada 2013/2014 silam. Enam musim memperkuat tim London barat ini, pemain 30 tahun itu tampil 292 kali di semua kompetisi dengan 52 gol dan 53 assist seperti dicatat Transfermarkt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Felix Dikabarkan Makin Dekat ke Atletico, Benfica Membantah

Sel Jun 18 , 2019
Benfica bantah terjalin kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk Joao Felix Benfica telah membantah laporan yang menyatakan mereka dalam negosiasi untuk menjual Joao Felix ke Atletico Madrid. Klub juga menegaskan bahwa pihak yang ingin Felix harus memenuhi klausul rilis 120 juta euro. Felix dalam beberapa jam terakhir ini santer dikabarkan semakin dekat dengan Atletico setelah capai kesepakatan dengan Benfica. Klub asal Spanyol itu bahkan disebut-sebut siap menebus klausul rilis pemain 19 tahun tersebut. Dari nilai transfer itu, Jorge Mendes selaku agen si pemain dikabarkan bakal mendapat keuntungan 30 persen. Benfica menegaskan bahwa semua berita yang berkembang adalah palsu. “Mengingat serangkaian berita yang muncul dalam […]