De Jong Takkan Besar Kepala di Barca

Frenkie De Jong takkan besar kepala karena gabung Barcelona

Bergabung dengan klub besar Barcelona adalah kesempatan langka bagi banyak pemain muda. Tapi, Frenkie de Jong takkan besar kepala hanya karena itu.

De Jong begitu menawan penampilannya bersama Ajax Amsterdam dua musim terakhir. De Jong jadi motor serangan Ajax di lini tengah berkat kemampuannya dalam hal passing serta melindung barisan belakang.

Oleh karenanya, De Jong pun banyak diincar klub-klub besar Eropa. Tapi, De Jong akhirnya memilih pinangan Barca Januari lalu setelah menyepakati nilai transfer 75 juta euro.

Bergabung dengan Barca seperti jadi hadiah atas kerja keras De Jong khususnya musim lalu di Ajax. Dia berperan besar mengantarkan Ajax meraih dobel gelar di kompetisi domestik serta semifinalis Liga Champions.

“Ini bakal jadi pengalaman spesial untuk saya,” ujar De Jong kepada AD.

“Saya sudah sering melihat banyak perkenalan pemain top di Barcelona dan saya kini merasakannya sendiri. Saya sebenarnya tidak berharap apapun, tapi itu sama sekali tidak mengganggu saya,” sambungnya.

Baru berumur 22 tahun, De Jong sudah bisa bergabung dengan klub sebesar Barca dan tak banyak pemain seusianya bisa mendapatkan kesempatan itu. Tapi, De Jong tak mau jemawa dan siap bekerja keras.

“Saya nothing to lose saja dan mencoba menikmatinya sebisa mungkin. Saya tidak stress memikirkan itu dan tidak akan mengubah sikap saya.”

“Saya akan jadi Frenkie yang sama di Barcelona. Baik di lapangan maupun sebagai pribadi,” demikian dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

LIVE STREAM ARGENTINA VS CHILE

Ming Jul 7 , 2019
Live Streaming Argentina vs Chile Perebutan peringkat ketiga Copa America 2019 mempertemukan Argentina vs Cile. Mereka adalah dua tim yang mengalami kekalahan di semifinal oleh Brasil dan Peru. Argentina tidak bisa lolos ke final Copa America 2019 setelah ditaklukkan tim yang berstatus tuan rumah, Brasil. Lionel Messi mengalami kekalahan 0-2 lewat gol yang masing-masing diciptakan Gabriel Jesus dan Roberto Firmino. Sementara itu, Cile yang berstatus juara bertahan secara mengejutkan dikalahkan tim kejutan, Peru. Bahkan, Arturo Vidal dkk di luar dugaan mengalami kekalahan 0-3. Uniknya, pertemuan Tim Tango – julukan Argentina – melawan Cile merupakan laga yang sebelumnya pernah terjadi di […]