Raiola: Kepindahan Pogba dari MU Sedang Diproses

Kepindahan Paul Pogba dari Manchester United sedang diproses

Paul Pogba menuju pintu keluar Manchester United. Agennya, Mino Raiola, mengatakan proses kepindahan gelandang Prancis itu sedang diproses.

“Semua di klub, dari manajer sampai pemilik, tahu keinginan Paul,” kata Raiola kepada Times.

“Semua tahu keinginan Paul untuk pindah. Kami dalam proses soal itu. Semua tahu apa perasaan Paul,” ujar Raiola.

Pogba dirumorkan akan hengkang dari MU pada musim panas ini. Ketertarikan sejumlah klub menjadi pemicunya, dari Real Madrid hingga Juventus.

Beberapa waktu lalu, gelandang 26 tahun itu pun mengaku ingin mencari tantangan baru. Rumor transfernya pun berhembus kencang hingga saat ini.

Terakhir, Pogba masih absen latihan bersama skuat MU jelang tur pramusim ke Australia. Raiola mengaku tidak tahu apakah kliennya akan ikut rombongan atau tidak.

“Saya tak bisa memberi tahu anda segalanya. Saya tak tahu,” ungkap Raiola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Punya Tiga Sarung Tangan Emas, Saatnya Alisson Raih Bola Emas?

Sab Jul 6 , 2019
Alisson Becker sudah punya tiga sarung tangan emas musim ini Performa Alisson Becker setahun terakhir memang mengagumkan. Tiga sarung tangan emas di kompetisi berbeda jadi tolak ukurnya. Saatnya Ballon d’Or? Alisson mencuat namanya sejak memperkuat AS Roma, terutama lewat penampilan di musim penuh keduanya. Liverpool yang kepincut lantas mendatangkannya musim panas lalu dengan banderol 66 juta pound sterling. Tak salah Liverpool mengeluarkan uang banyak untuk menggaet Alisson dari Roma. Sebab dia berperan besar dalam kesuksesan Liverpool di musim 2018/2019. Di Premier League, Alisson memang gagal membawa Liverpool menjadi juara karena cuma runner-up dengan selisibh satu poin di bawah Manchester City. Tapi, dia […]