Origi Menanti Trofi Kedua di Liverpool

Divock Origi bertekad meraih trofi kedua di Liverpool.

Divock Origi berhasil merasakan trofi juara untuk pertama kali di Liverpool. Kini. dia menanti yang kedua bersama The Reds.

Liverpool berhasil keluar sebagai juara Liga Champions 2018/2019. Itu menjadi trofi pertama Origi di level profesional.

Origi bukan cuma sekadar menumpang nama dalam keberhasilan Si Merah. Dia juga menjadi bagian penting dalam keberhasilan merebut trofi Liga Champions dengan dua gol di semifinal leg kedua melawan Barcelona dan satu gol di final melawan Tottenham Hotspur.

Kini, Origi telah kembali dari liburannya dan bergabung dengan Liverpool untuk pemusatan latihan pra musim. Dia mematok trofi kedua di musim 2019/2020.

“Itu (Liga Champions) selalu memberi Anda keinginan untuk memenanginya lebih banyak. Saya bertemu Sir Kenny Dalglish setelah pertandingan (di Madrid) dan dia mengatakan (trofi) pertama bagus, tetapi yang kedua bahkan lebih istimewa,” kata Origi seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

“Kami akan mencoba meraih yang kedua dan memenangkan sebanyak mungkin, tetapi kami perlu forkus dari pertandingan ke pertandingan, melakukan hal yang sama seperti musim lalu, mencoba dan mempersiapkan sebaik mungkin. Semoga saya akan mendapat hasil yang bagus,” sambungnya.

Origi juga menegaskan bahwa Liverpool untuk di musim yang mendatang bakal lebih pengalaman. The Reds saat ini bakal lebih lapar gelar.

Divock Origi bertekad meraih trofi kedua di Liverpool. (Foto: Reuters)

“Ada banyak potensi di tim ini, kami memiliki semuanya di sini. Kami sudah mengatakannya. Kami telah membuat langkah-langkah dalam pengembangan kami, semua orang setahun lebih tua sekarang, kami memiliki pengalaman memenangkan piala, jadi saya pikir kami kembali lebih kuat dan dengan lebih lapar,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Dani Alves Sebut Messi Tak Menghormati Brasil

Rab Jul 10 , 2019
Dani Alves menyebut Lionel Messi tidak menghormati Brasil setelah melontarkan tuduhan di Copa America 2019 Dani Alves kembali mengomentari tudingan miring eks rekan setimnya, Lionel Messi di Copa America 2019. Alves menganggap Messi sama saja tak menghormati Brasil. Messi membuat kegaduhan dengan melontarkan tuduhan-tuduhan setelah dikartu merah dalam laga playoff Argentina vs Chile, akhir pekan lalu. Pemain bintang Argentina itu menuding Copa America korup dan Brasil diatur untuk memenangi turnamen.  Badan Sepakbola America Selatan (CONMEBOL) merespons Messi dengan keras. Sementara itu, Messi sendiri mungkin saja menghadapi sanksi skorsing hingga dua tahun. Brasil, yang pada akhirnya keluar sebagai juara Copa America 2019, cukup meradang dengan […]