Sindir Messi, Thiago Silva Singgung Comeback Barcelona Lawan PSG

Menanggapi komentar Lionel Messi soal wasit Copa America 2019, Thiago Silva singgung comeback Barcelona atas PSG

Thiago Silva menanggapi komentar pedas Lionel Messi soal wasit Copa America 2019. Bek Brasil itu meresponsnya dengan menyinggung soal comeback Barcelona atas Paris Saint-Germain.

Messi melontarkan komentar miring usai Argentina disingkirkan Brasil di semifinal Copa America 2019. Dia menyebut kalau wasit yang memimpin pertandingan menguntungkan Brasil.

Usai Argentina menang atas Chile dalam perebutan tempat ketiga, Messi kembali berkomentar. Kali ini dia menyebut kalau Copa America 2019 penuh korupsi dan sudah diatur agar Brasil jadi juara.

Pernyataan Messi tersebut direspons oleh Silva. Dengan menyinggung soal comeback Barcelona atas PSG di Liga Champions 2016/2017, Silva menilai Messi juga pernah merasakan diuntungkan wasit.
“Sulit bagi kami untuk berkomentar. Kadang dalam kekalahan, kita mencoba fokus ke orang lain,” ujar Silva seperti dilansir AS.

“Menurut saya dia tidak mengatakan itu karena dendam, tapi kami sedih karena, dalam pertandingan saat kami (PSG) kalah 1-6 dari Barcelona, dia mengambil keuntungan dari wasit yang, menurut saya, itu konyol.”

Menanggapi komentar Lionel Messi soal wasit Copa America 2019, Thiago Silva singgung comeback Barcelona atas PSG (Foto: Alessandra Cabral/Getty Images)

“Tapi kami tidak memberi pernyataan kalau wasit menguntungkan Barcelona. Saya pikir Anda harus menunjukkan respek.”

“Brasil tidak punya lima bintang (dari juara Piala Dunia) secara sembarangan, tidak ada dari gelar-gelar itu yang dicuri. Semuanya diraih di atas lapangan,” katanya menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

UEFA Bantah Undang Argentina ke UEFA Nations League

Sel Jul 9 , 2019
UEFA bantah mengundang Argentina untuk ikut di UEFA Nations League Muncul klaim yang menyebut kalau UEFA mengundang Argentina untuk berpartisipasi di UEFA Nations League. UEFA langsung mengeluarkan bantahan. Kabar tersebut pertama kali dilaporkan oleh Fox Sports Argentina. Mereka mengklaim kalau Argentina dapat undangan untuk bermain di UEFA Nations League jika memutuskan untuk tak ikut di Copa America 2020. Klaim tersebut muncul setelah perjalanan Argentina di Copa America 2019 dipanaskan komentar Lionel Messi. Bintang Barcelona itu menyebut Copa America 2019 penuh korupsi dan sudah diatur agar Brasil jadi juaranya. CONMEBOL sudah menepis tuduhan Messi. Sejumlah pemain Brasil juga merespons komentar kapten Argentina itu. Tentang undangan untuk Argentina ke […]