UEFA Bantah Undang Argentina ke UEFA Nations League

UEFA bantah mengundang Argentina untuk ikut di UEFA Nations League

Muncul klaim yang menyebut kalau UEFA mengundang Argentina untuk berpartisipasi di UEFA Nations League. UEFA langsung mengeluarkan bantahan.

Kabar tersebut pertama kali dilaporkan oleh Fox Sports Argentina. Mereka mengklaim kalau Argentina dapat undangan untuk bermain di UEFA Nations League jika memutuskan untuk tak ikut di Copa America 2020.

Klaim tersebut muncul setelah perjalanan Argentina di Copa America 2019 dipanaskan komentar Lionel Messi. Bintang Barcelona itu menyebut Copa America 2019 penuh korupsi dan sudah diatur agar Brasil jadi juaranya.

CONMEBOL sudah menepis tuduhan Messi. Sejumlah pemain Brasil juga merespons komentar kapten Argentina itu.

Tentang undangan untuk Argentina ke UEFA Nations League, UEFA membantahnya.

“Tidak ada kebenaran dalam kabar bahwa Argentina telah diminta untuk berpartisipasi di kompetisi UEFA atau jadi anggota UEFA,” UEFA mengatakan dalam pernyataan seperti dikutip Football Italia.

“UEFA tidak pernah masuk ke dalam pembicaraan soal hal ini dan tidak akan pernah melakukannya.”

“Namun, dalam semangat persahabatan dan sebagai organisasi inklusif, UEFA akan, tentu saja, mengundang Argentina sebagai tamu spesial untuk menonton kompetisi UEFA kapan saja.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Joao Felix Bukanlah Cristiano Ronaldo

Sel Jul 9 , 2019
Joao Felix resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Atletico Madrid Joao Felix resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Atletico Madrid. Striker 19 tahun itu langsung dibanding-bandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Apa katanya? Joao Felix didatangkan Atletico dari Benfica. Penyerang asal Portugal itu dibeli seharga 126 juta euro atau sekitar Rp 2 triliun. Pada Senin (8/7) waktu setempat, ia resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Los Rojiblancos di Stadion Wanda Metropolitano. Kedatangan Joao Felix ke kota Madrid membuatnya langsung dibanding-bandingkan dengan Ronaldo. Seniornya di Timnas Portugal itu sebelumnya lebih dulu membuat sejarah bersama Real Madrid. Ronaldo, yang membela El Real sejak 2009 hingga 2018, menjadi pemain tersubur Los Blancos dengan catatan 450 […]