Barcelona Akan Tebus Griezmann Paling Lambat 72 Jam ke Depan

Barcelona akan menebus klausul Antoine Griezmann dalam 72 jam ke depan

Barcelona takkan main-main dalam upayanya mendatangkan Antoine Griezmann. Klub Catalan itu akan menebus klausul kontrak Griezmann dalam tiga hari ini.

Griezmann sudah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas ini. Penyerang asal Prancis itu kemudian santer dikabarkan akan menuju Barcelona.

Namun proses negosiasi antara Atletico dan Barcelona tak berjalan mulus. Belakangan hubungan antara Atletico dan Barcelona justru memanas.

Kekecewaan itulah yang lantas membuat Atletico malah mengulur-ngulur waktu dalam proses negosiasi dan malah meminta Griezmann mengikuti sesi latihan pramusim. Tapi, Griezmann malah mogok latihan.

Mantan pemain Real Sociedad itu sudah tertambah hatinya di Barca dan akan menunggu hingga proses transfernya tuntas. Bahkan ada kabar Griezmann akan lebih dulu menalangi biaya transfernya senilai 120 juta euro dan akan diserahkan ke LaLiga.

Barca yang tak mau calon pemainnya direpotkan dengan urusan administrasi itu lantas mempercepat usahanya dalam mendatangkan Griezmann. Seperti dikutip Sport, Barca akan membayar penuh klausul kontrak Griezmann belum akhir pekan ini atau kira-kira dalam waktu 72 jam ke depan.

Sebab, pelatih Barca Ernesto Valverde ingin para pemainnya bisa langsung gabung ke sesi latihan pramusim 14 Juli nanti, termasuk Griezmann. Padahal Barca awalnya ingin mencicil dulu Griezmann dengan membayar uang muka dan sisanya dicicil.

Menarik ditunggu seperti apa akhir drama Griezmann, Barca, dan Atletico ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Hasil Borneo FC Vs PSIS: Pesut Etam Menang 2-0

Kam Jul 11 , 2019
Borneo FC menang 2-0 atas PSIS Semarang Borneo FC meraih tiga poin saat menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2019. Gol Pesut Etam dilesakkan Abrizal Umanailo dan Matias Conti. Bertanding di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (10/7/2019), Borneo langsung unggul sejak menit ke-13. Abrizal yang membobol gawang PSIS. Berawal dari tendangan bebas yang ditepis Joko Ribowo, bola muntah bisa diteruskan Abrizal dengan sepakan keras jarak dekat di dalam kotak penalti. Borneo memimpin 1-0. Di menit ke-41, Borneo mendapat hadiah penalti, menyusul pelanggaran Joko Ribowo ke Matias Conti. Conti kemudian menjadi eksekutor penaltinya, dan bisa menaklukkan kiper PSIS. Skor 2-0 untuk keunggulan Borneo bertahan […]