Dani Alves Sebut Messi Tak Menghormati Brasil

Dani Alves menyebut Lionel Messi tidak menghormati Brasil setelah melontarkan tuduhan di Copa America 2019

Dani Alves kembali mengomentari tudingan miring eks rekan setimnya, Lionel Messi di Copa America 2019. Alves menganggap Messi sama saja tak menghormati Brasil.

Messi membuat kegaduhan dengan melontarkan tuduhan-tuduhan setelah dikartu merah dalam laga playoff Argentina vs Chile, akhir pekan lalu. Pemain bintang Argentina itu menuding Copa America korup dan Brasil diatur untuk memenangi turnamen. 

Badan Sepakbola America Selatan (CONMEBOL) merespons Messi dengan keras. Sementara itu, Messi sendiri mungkin saja menghadapi sanksi skorsing hingga dua tahun.

Brasil, yang pada akhirnya keluar sebagai juara Copa America 2019, cukup meradang dengan komentar miring Messi. Sebelumnya, Alves menanggapi tuduhan itu dengan lunak. Namun, kini bek kanan Brasil itu tidak ragu-ragu mengkritik rekannya di Barcelona itu.

“Seorang teman tidak selalu benar hanya karena dia seorang teman,” Alves mengatakan kepada SporTV, yang dikutip Omnisport. “Anda memang bisa mengatakannya saat sedang panas-panasnya, tapi aku masih tidak sepakat.”

“Yang pertama, dia sama saja tidak menghormati sebuah institusi seperti Selecao, menurut pandanganku. Yang kedua, dia tidak menghormati sejumlah tenaga profesional yang mengorbankan sejumlah lain agar mereka bisa memperjuangkan mimpinya.”

“Aku adalah seorang teman yang selalu berkata jujur, kalau memang begitu kenyataannya. Dan kupikir dia sudah keliru dengan mengatakan hal-hal tersebut,” ucap pemain yang kini berstatus tanpa klub itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kode Thiago agar Bayern Datangkan Dembele

Rab Jul 10 , 2019
Ousmane Dembele diincar Bayern Munich Ousmane Dembele dikabarkan enggan bergabung Bayern Munich. Gelandang Bayern Thiago Alcantara mengakui ingin main bareng pemain hebat seperti Dembele. Winger Barcelona itu menjadi salah satu target Bayern untuk mencari pengganti Franck Ribery dan Arjen Robben. Dembele sedang menjalani musim ketiganya di Catalonia sejak diangkut dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017. Selama dua musim berseragam Barca, Dembele telah membuat 18 gol dan 17 assist dalam 65 penampilan. Namun, pesepakbola berusia 22 tahun itu malah dikabarkan tidak berminat menyeberang ke Bavaria. “Dembele itu seorang pemain hebat, aku berbicara sebagai seorang pesepakbola dan salah satu orang yang pernah bermain melawan dia: […]