Hasil Borneo FC Vs PSIS: Pesut Etam Menang 2-0

Borneo FC menang 2-0 atas PSIS Semarang

Borneo FC meraih tiga poin saat menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2019. Gol Pesut Etam dilesakkan Abrizal Umanailo dan Matias Conti.

Bertanding di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (10/7/2019), Borneo langsung unggul sejak menit ke-13. Abrizal yang membobol gawang PSIS.

Berawal dari tendangan bebas yang ditepis Joko Ribowo, bola muntah bisa diteruskan Abrizal dengan sepakan keras jarak dekat di dalam kotak penalti. Borneo memimpin 1-0.

Di menit ke-41, Borneo mendapat hadiah penalti, menyusul pelanggaran Joko Ribowo ke Matias Conti. Conti kemudian menjadi eksekutor penaltinya, dan bisa menaklukkan kiper PSIS. Skor 2-0 untuk keunggulan Borneo bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, PSIS tak mampu mengejar ketertinggalannya. Kemenangan 2-0 Borneo bertahan hingga laga bubar.

Hasil ini membuat Borneo merangsek ke posisi 7 dengan 10 poin dari enam laga. Adapun PSIS tertahan di posisi ke-6, dengan raihan 11 poin dari 8 laga.

Susunan Pemain

Borneo FC: Nadeo, Diego, Wildansyah, Javlon, Rachman, Pasamba, Samma, Renan, Umanailo, Abrizal, Conti

PSIS Semarang: Ribowo, Woppi, Wallace, Soni, M Rio, Bayu, Heru, Mota, Septian, Matsunaga, Aldaier

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Persija Vs Persib 1-1, Julio: Macan Kemayoran Tak Tenang di Muka Gawang

Kam Jul 11 , 2019
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, saat menghadapi Persib Bandung di Liga 1 2019 Persija Jakarta vs Persib Bandung di Liga 1 2019selesai imbang. Pelatih Macan Kemayoran, Julio Banuelos, bilang tim asuhannya kurang tenang di muka gawang. Di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019), Persija vs Persib berakhir 1-1. Macan Kemayoran unggul lebih dulu berkat gol Marko Simic pada menit ke-75. Yang disamakan Maung Bandung via Artur Gevorkyan pada masa injury time. Di sepanjang pertandingan, Persija melepaskan 12 tembakan. Ada sebanyak tujuh mencapai sasaran, lima di antaranya melenceng dari sasaran. Julio mengaku puas dengan penampilan timnya. Namun dia sedikit menyayangkan Persija tak mampu mempertahankan keunggulan. “Secara umum […]