Persija Vs Persib 1-1, Julio: Macan Kemayoran Tak Tenang di Muka Gawang

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, saat menghadapi Persib Bandung di Liga 1 2019

Persija Jakarta vs Persib Bandung di Liga 1 2019selesai imbang. Pelatih Macan Kemayoran, Julio Banuelos, bilang tim asuhannya kurang tenang di muka gawang.

Di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019), Persija vs Persib berakhir 1-1. Macan Kemayoran unggul lebih dulu berkat gol Marko Simic pada menit ke-75. Yang disamakan Maung Bandung via Artur Gevorkyan pada masa injury time.

Di sepanjang pertandingan, Persija melepaskan 12 tembakan. Ada sebanyak tujuh mencapai sasaran, lima di antaranya melenceng dari sasaran.

Julio mengaku puas dengan penampilan timnya. Namun dia sedikit menyayangkan Persija tak mampu mempertahankan keunggulan.

“Secara umum puas dengan kerja pemain. Di babak pertama ada 6-7 peluang untuk menjadi gol. Kami justru kecolongan di babak kedua. Saya senang dengan tim, karena memberikan yang terbaik,” kata Julio Banuelos selepas pertandingan.

“Soal gol saya tidak puas karena hanya satu. Di setiap laga kami punya banyak peluang, mungkin karena dewi fortuna belum berpihak. Harus lebih tenang di penyelesaian akhir, ini lah sepakbola,” dia menambahkan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Origi Teken Kontrak Jangka Panjang di Liverpool

Kam Jul 11 , 2019
Liverpool perpanjang kontrak Divock Origi  Divock Origi akhirnya berkomitmen penuh untuk Liverpool dan menolak tawaran banyak klub. Origi baru saja meneken kontrak jangka panjang. Spekulasi masa depan Origi memanas dalam sebulan terakhir, terutama menyusul performanya yang ciamik di pekan-pekan terakhir musim 2018/2019. Keberhasilan Liverpool lolos ke final Liga Champions tak lepas dari dua golnya saat mengalahkan Barcelona 4-0. Setelah itu, Origi jadi pahlawan kemenangan Liverpool atas Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 di final Liga Champions. Penyerang asal Belgia itu mencetak gol kedua The Reds yang mematikan harapan Spurs. Origi Origi yang masa tinggalnya tinggal setahun digoda oleh banyak klub seperti Real Betis, Wolfsburg, AS Roma, […]