Gagal Menang, Tira Persikabo Akui Madura United Berpengalaman

Tira Persikabo vs Madura United berakhir imbang 2-2

Tira Persikabo gagal mendapatkan poin penuh usai diimbangi Madura United. Pelatih Rahmad Darmawan merasa sangat dirugikan karena lawan lebih berpengalaman.

Tira Persikabo bermain imbang 2-2 melawan Madura United pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (12/7/2019). Tira Persikabo sempat unggul dua gol lebih dulu lewat Andy Setyo di menit ke-30 dan Ciro Henrique di menit ke-48.

Namun Madura United sukses menyamakan kedudukan lewat gol-gol Aleksandar Rakic di menit ke-65 dan Jaimerson Xavier di menit ke-90.

RD mengaku kecewa karena timnya tidak bisa mempertahankan keunggulan. Meski telah mencoba mengubah strategi, lawan disebutnya lebih pintar memanfaatkan peluang.

“Pertandingan berjalan baik tak ada yang cedera. Pemain sudah berjuang. Tidak mudah menghadapi Madura yang notabene punya kualitas berlimpah. Selamat sudah dapat satu poin,” ujar RD usai laga.

Tira Persikabo vs Madura United berakhir imbang 2-2 (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

“Tentu kekecewaan ada kami last minute dan saya pribadi orientasi mesti punya strategi lebih baik lagi. Sekali lagi, ini bagian dari drama sepakbola. Kami merugi kehilangan poin penuh. Madura United berpengalaman,” katanya menambahkan.

Hasil imbang tersebut membuat Tira Persikabo untuk sementara memimpin klasemen Liga 1 2019 dengan 16 poin, sama dengan poin Bali United yang menyimpan dua laga. Sementara Madura United masih di posisi ketiga dengan 14 poin dari enam laga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Inter Rampungkan Kepindahan Nicolo Barella

Sab Jul 13 , 2019
Inter Milan rampungkan transfer Nicolo Barella dari Inter Milan Inter Milan akhirnya merampungkan kepindahan Nicolo Barella. Gelandang Cagliari itu akan dipinjam semusim dengan opsi permanen tahun depan. Kepastian kepindahan Barella itu diumumkan Inter lewat situs resminya, Sabtu (13/7/2019) dini hari WIB. Biaya peminjaman Barella dikabarkan mencapai 12 juta euro sebelum dipermanenkan dengan harga 25 juta euro pada 2020. Itu artinya Inter mengeluarkan total 37 juta euro untuk menggaet gelandang 22 tahun tersebut dan bisa mencapai angka 50 juta euro jika berhasil merebut Scudetto serta Liga Champions. Barella jadi pembelian keempat Inter musim panas ini setelah Diego Godin, Valentino Lazaro, dan Stefano Sensi. […]