Inter Rampungkan Kepindahan Nicolo Barella

Inter Milan rampungkan transfer Nicolo Barella dari Inter Milan

Inter Milan akhirnya merampungkan kepindahan Nicolo Barella. Gelandang Cagliari itu akan dipinjam semusim dengan opsi permanen tahun depan.

Kepastian kepindahan Barella itu diumumkan Inter lewat situs resminya, Sabtu (13/7/2019) dini hari WIB. Biaya peminjaman Barella dikabarkan mencapai 12 juta euro sebelum dipermanenkan dengan harga 25 juta euro pada 2020.

Itu artinya Inter mengeluarkan total 37 juta euro untuk menggaet gelandang 22 tahun tersebut dan bisa mencapai angka 50 juta euro jika berhasil merebut Scudetto serta Liga Champions. Barella jadi pembelian keempat Inter musim panas ini setelah Diego Godin, Valentino Lazaro, dan Stefano Sensi.

Barella nantinya akan digaji 2,5 juta euro per tahun dengan durasi tinggalnya di Giuseppe Meazza mencapai empat tahun. Barella akan langsung mengikuti sesi latihan pramusim Inter di Lugano, Swiss, sebelum bertolak ke Singapura untuk melakoni International Champions Cup (ICC) menghadapi Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Barella telah lima musim bersama tim utama Gli Isolani. Sebanyak tujuh gol dan enam assist diciptakan Barella dalam 112 penampilan di semua kompetisi. Plus mencetak dua gol untuk timnas Italia dalam tujuh caps.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Juventus Resmi Dapatkan Cristian Romero

Ming Jul 14 , 2019
Juventus resmi amankan tanda tangan Cristian Romero Juventus berhasil mendapatkan Cristian Romero dari Genoa. Namun ia tak langsung bermain untuk Bianconeri karena dipinjamkan kembali ke klub lamanya. Juventus mengumumkan transfer Romero melalui situs resmi klub, Sabtu (13/7/2019) dini hari WIB. Mereka harus mengeluarkan dana sebesar 26 juta euro atau setara dengan Rp 410 miliar untuk merekrut pemain belakang berusia 21 tahun ini. Romero diikat oleh dengan kontrak selama lima musim ke depan hingga 2024 di Allianz Stadium. Namun pria asal Argentina ini tak akan langsung berseragam Si Nyonya Tua di musim ini. Juventus memutuskan untuk langsung meminjamkannya ke Genoa selama satu musim hingga akhir […]