PDKT 2 Tahun, Barcelona pun Dapatkan Griezmann

Antoine Griezman Resmi Bergabung bersama Barcelona

Antoine Griezmann akhirnya menjadi pemain barca. Ini sekaligus mengakhiri pengejaran Blaugrana terhadap Griezmann selama dua tahun.

Barca mengumumkan transfer Griezmann dari Atletico Madrid pada Jumat (12/7/2019). Penyerang 28 tahun itu pindah usai klausul rilis sebesar 120 juta euro (Rp 1,8 triliun) ditebus.

Blaugrana sebetulnya sudah tertarik untuk memboyong Griezmann sejak Oktober 2017. Barca sudah merencanakan kepindahan Griezmann untuk musim panas 2018, namun hal tersebut tak terjadi.

Pada musim panas 2018, Griezmann menolak pinangan Barca yang diumumkan melalui sebuah video dokumenter. Cara tersebut bikin kalangan fans Blaugrana kesal.

Griezmann akhir berubah pikiran di musim panas 2019. Lewat sebuah video dia menyatakan bakal meninggalkan Atletico Madrid.

Perkenalan resmi Griezmann nantinya akan berbeda dari pemain lainnya. Dia tidak dipersentasikan di Camp Nou karena sedang ada pengerjaan pergantian rumput lapangan.

Tuntas sudah penantian Barcelona terkait saga transfer Antoine Griezmann. Blaugrana akhirnya resmi mendapatkan penyerang asal Prancis itu.

Barcelona mengumumkan transfer Griezmann dari Atletico Madrid pada Jumat (12/7/2019). Penyerang 28 tahun itu pindah usai ditebus klausul rilisnya.

Griezmann sebelumnya dipagari Atletico dengan klausul sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp 1,8 triliun. Di situs resmi klub, Barcelona mengumumkan menebusnya, dan langsung mengontraknya selama lima tahun ke depan hingga 2024.

Sebelumnya, saga transfer Griezmann ke Barcelona sudah panas sejak tahun lalu, bahkan sejak dirumorkan sejak 2017, sampai akhirnya tuntas hari ini. Griezmann menjadi rekrutan keempat Barcelona setelah Frenkie de Jong, Neto, dan Emerson

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Klausul Kontrak Griezmann Kalahkan Messi

Sab Jul 13 , 2019
Klausul kontrak Antoine Griezmann kalahkan Lionel Messi  Antoine Griezmann diikat dengan kontrak berdurasi panjang oleh Barcelona. Nilai klausul Griezmann bahkan mengalahkan Lionel Messi. Wow! Setelah melalui drama transfer selama dua musim lamanya, Griezmman resmi berseragam Los Cules, Jumat (12/7/2019). Barca menebus langsung kontrak Griezmann yang bernilai 120 juta euro atau sekitar lebih dari Rp 2 triliun. Kontrak lima tahun pun diberikan kepada penyerang asal Prancis itu. Tahu jalannya tidak mudah untuk mendapatkan Griezmann, Barca lantas memagarinya dengan klausul kontrak bernilai wah yakni 800 juta euro atau sekitar Rp 12,3 T. Nilai klausul itu bahkan mengalahkan kontrak Messi yang dipagari Barca dengan harga 700 juta […]