Jeda Kompetisi, Dani Alves Liburan di Bali

Ramai di sosial media, foto pesepakbola Dani Alves mendarat di Denpasar, Bali. Alves menikmati libur kompetisi dengan berwisata ke Pulau Dewata.

Dalam informasi yang diterima gilagilabola, Sabtu (13/7/2019) pesepakbola asal Brasil tersebut terlihat berfoto bersama seorang pria yang berseragam khas Bali. Diyakini, fotonya diambil di Bandara Ngurah Rai.

Dari salah seorang narasumber yang dipercaya yang menolak disebutkan namanya, kabarnya Dani Alves akan liburan di Bali lalu bertolak ke destinasi lain. Mungkin saja dia akan mengunjungi Taman Nasional Komodo.

Dalam liburan ini, Dani Alves mengajak istrinya Joana Sanz. Dalam beberapa unggahan Joana di Instagram, terlihat keduanya menginap di sebuah hotel mewah dengan pemandangan laut biru. 

Jeda Kompetisi, Dani Alves Liburan di Bali

Sebuah unggahan Joana pada tiga jam yang lalu misalnya, tampak Dani Alves sedang berendam di sebuah kolam renang pribadi.

Dani Alves berlibur setelah memimpin Brasil memenangi Copa America 2019. Saat ini bek kanan berusia 36 tahun itu sedang mencari klub baru setelah menghabiskan kariernya bersama Sevilla, Barcelona, Juventus, dan terakhir Paris St. Germain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Laga Uji Coba: Milner Dua Gol, Liverpool Atasi Bradford City 3-1

Sen Jul 15 , 2019
Liverpool menang 3-1 atas Bradford City di laga uji coba pramusim Liverpool meraih kemenangan keduanya di laga uji coba pramusim. The Reds menang 3-1 atas Bradford City. Dalam pertandingan di Norther Commercials Stadium, Minggu (14/7/2019) malam WIB, Liverpool masih belum banyak diperkuat oleh pemain intinya. Meski demikian, Dejan Lovren kembali ke starting XI. Liverpool sudah membuka keunggulan pada menit ke-13. Bola tendangan Milner dari luar kotak penalti masuk ke gawang setelah sempat mengenai kepala James Vaughan. Tak sampai 120 detik kemudian, Liverpool menggandakan keunggulan. Kali ini Milner menjebol gawang Bradford lewat sebuah eksekusi penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Ryan Kent […]