Juventus Resmi Dapatkan Cristian Romero

Juventus resmi amankan tanda tangan Cristian Romero

Juventus berhasil mendapatkan Cristian Romero dari Genoa. Namun ia tak langsung bermain untuk Bianconeri karena dipinjamkan kembali ke klub lamanya.

Juventus mengumumkan transfer Romero melalui situs resmi klub, Sabtu (13/7/2019) dini hari WIB. Mereka harus mengeluarkan dana sebesar 26 juta euro atau setara dengan Rp 410 miliar untuk merekrut pemain belakang berusia 21 tahun ini.

Romero diikat oleh dengan kontrak selama lima musim ke depan hingga 2024 di Allianz Stadium. Namun pria asal Argentina ini tak akan langsung berseragam Si Nyonya Tua di musim ini.

Juventus memutuskan untuk langsung meminjamkannya ke Genoa selama satu musim hingga akhir musim 2020. Mendatangkan Romero menjadi usaha Si Nyonya Tua untuk meremajakan lini belakang mereka.

“Juventus mengumumkan bahwa perjanjian dengan Genoa untuk mengakusisi Cristian Gabriel Romero telah telah tuntas dengan pembayaran 26 juta dilakukan dalam tiga tahun masa pembiayaan,” bunyi pernyataan resmi Juventus.

“Juventus dan sang pemain telah menandatangani kontrak kerja selama lima tahun sampai 30 Juni 2024.”

Pada saat yang sama, Juventus telah mencapai kesepakatan dengan Genoa untuk meminjamkannya gratis hingga 30 Juni 2020 dan bonus maksimal 5,3 juta euro akan dibayarkan kepada Genoa jika sang pemain bisa tampil dalam jumlah laga tertentu,” tutupnya.

Di musim lalu, Romero mampu tampil mencuri perhatian bersama Genoa. Ia bermain dalam 27 laga di Serie A dengan sumbangan dua gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Hasil MU Vs Perth Glory: Setan Merah Menang 2-0

Ming Jul 14 , 2019
Manchester United mengalahkan Perth Glory 2-0 di laga pertama pramusim Manchester United mengawali tur pramusim dengan kemenangan. Bermain di Australia, MU mengalahkan Perth Glory dengan skor akhir 2-0. Laga MU vs Perth Glory digelar di Stadion Optus, Perth, Sabtu (13/7/2019), Perth Glory mampu mengimbangi MU tanpa gol di sepanjang babak pertama. Barulah di paruh kedua, gol-gol Setan Merah terlahir. Marcus Rahsford yang baru masuk usai restart membuka keunggulan MU di menit ke-60. Pemain muda James Garner memastikan kemenangan the Red Devils dengan golnya di menit ke-85. Di laga pramusim kedua, MU akan menghadapi klub Inggris Leeds United di venue yang sama pada […]