Mendarat di Turin, De Ligt Segera Gabung Juventus

Matthijs De Ligt sudah tiba di Turin untuk menuntaskan kepindahannya ke Juventus

Teka-teki masa depan Matthijs De Ligt akhirnya menemukan jawaban. Bek Ajax itu sudah tiba di Turin untuk menuntaskan kepindahannya ke Juventus.

Lewat akun media sosialnya, Juventus mengabarkan kedatangan De Ligt. Bek berusia 19 tahun itu mendarat di Turin dengan menggunakan jet pribadi pada Selasa (16/7/2019) malam waktu setempat.

“Halo, Bianconeri. Ini Matthijs. Saya sangat senang ada di sini,” ucap De Ligt dalam video yang diunggah akun Twitter Juventus.

De Ligt dijadwalkan akan menjalani tes medis pada Rabu (17/7/2019) pagi waktu setempat. Menurut laporan Sky Sport Italia, De Ligt akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

De Ligt jadi salah satu pemain yang paling banyak dibicarakan pada bursa transfer musim panas ini. Tampil oke bersama Ajax, De Ligt dikabarkan jadi incaran Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Pada akhirnya Juventus yang memenangi perburuan De Ligt. Si Nyonya Tua kabarnya membayar 75 juta euro untuk mendapatkan pemain internasional Belanda itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Juventus Gaet Gelandang Muda dari Lyon

Kam Jul 18 , 2019
Juventus dapatkan Hamza Rafia Juventus mendapatkan pemain muda dari Olympique Lyon, Hamza Rafia. Bianconeri menebusnya dengan harga Rp 6,2 miliar. Kepastian transfer ini disampaikan oleh Lyon di situs resmi klub. Juve memboyong dengan harga 400 ribu euro (Rp 6,2 miliar). Dalam kesepakatan ini juga disematkan bonus yang bisa mencapai 5 juta euro, termasuk 20 persen bagian untuk Lyon dari nilai transfer Hamza Rafia di masa depan. Juventus tertarik dengan Rafia setelah melihat penampilan di UEFA Youth League. Bermain gelandang serang 20 tahun itu tampil sebanyak tujuh kali dan mampu membukukan sebanyak tiga gol dan empat assist. Rafia tercatat sebagai kelahiran Tunisia. Dia […]