Barcelona Sodorkan Rp 626 M + Coutinho + Rakitic untuk Neymar, PSG Menolak

Image result for coutinho rakitic neymar

Barcelona mengajukan tukar tambah, termasuk di dalamnya Philippe Coutinho, untuk mendapatkan Neymar

Barcelona masih berupaya membawa pulang Neymar ke Camp Nou. The Catalans sudah mengajukan penawaran plus dua pemain ke Paris Saint Germain, namun ditolak.

Setelah memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, kabar kembalinya Neymar ke Barcelona meredup. Barcelona bukannya tak tertarik lagi, tapi mereka harus berhati-hati menjaga neraca keuangan karena kembali melakukan belanja besar membuat mereka terancam melanggar FFP.

Demi mensiasati harga Neymar yang sangat tinggi, Barcelona ternyata sudah mengajukan ‘tukar-tambah’. Mereka menyodorkan 40 juta euro (sekitar Rp 626 miliar) plus Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho.

Namun, seperti dikutip dari L’Equipe, pengajuan itu ditolak PSG. Media kenamaan asal Prancis itu menyebut Barcelona baru mengajukan penawaran secara verbal, bukan tertulis.

Neymar sudah terang-terangan menyatakan ingin keluar dari PSG. Beberapa hari lalu dia malah menyindir PSG, dengan menyebut kemenangan 6-1 Barcelona atas PSG adalah salah satu momen terbaik sepanjang kariernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Berpengalaman di LaLiga, Griezmann Dituntut Langsung Nyetel di Barcelona

Kam Jul 18 , 2019
Ernesto Valverde berharap Antoine Griezmann tak butuh waktu lama untuk beradaptasi di Barcelona Ernesto Valverde menaruh harapan tinggi terhadap Antoine Griezmann. Dia berharap Griezmann tak butuh waktu lama untuk klik dengan Barcelona. Griezmann direkrut Barcelona dari Atletico Madrid pada musim panas ini. Blaugrana mengeluarkan dana sampai 120 juta euro untuk mendatangkan pemain asal Prancis itu. Didatangkan dengan harga mahal, Griezmann pun dibebani ekspektasi tinggi. Valverde berharap Griezmann bisa langsung nyetel dengan Barcelona. Apalagi penyerang 28 tahun itu sudah lama merumput di LaLiga. Griezmann sudah main di Spanyol sejak awal karier profesionalny bersama Real Sociedad pada 2009. “Dia adalah pemain yang lebih mapan daripada De Jong, dengan […]