Juventus Gaet Gelandang Muda dari Lyon

Juventus dapatkan Hamza Rafia

Juventus mendapatkan pemain muda dari Olympique Lyon, Hamza Rafia. Bianconeri menebusnya dengan harga Rp 6,2 miliar.

Kepastian transfer ini disampaikan oleh Lyon di situs resmi klub. Juve memboyong dengan harga 400 ribu euro (Rp 6,2 miliar).

Dalam kesepakatan ini juga disematkan bonus yang bisa mencapai 5 juta euro, termasuk 20 persen bagian untuk Lyon dari nilai transfer Hamza Rafia di masa depan.

Juventus tertarik dengan Rafia setelah melihat penampilan di UEFA Youth League. Bermain gelandang serang 20 tahun itu tampil sebanyak tujuh kali dan mampu membukukan sebanyak tiga gol dan empat assist.

Rafia tercatat sebagai kelahiran Tunisia. Dia sejauh ini sudah memperkuat Timnas Prancis di kelompok umur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Barcelona Sodorkan Rp 626 M + Coutinho + Rakitic untuk Neymar, PSG Menolak

Kam Jul 18 , 2019
Barcelona mengajukan tukar tambah, termasuk di dalamnya Philippe Coutinho, untuk mendapatkan Neymar Barcelona masih berupaya membawa pulang Neymar ke Camp Nou. The Catalans sudah mengajukan penawaran plus dua pemain ke Paris Saint Germain, namun ditolak. Setelah memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, kabar kembalinya Neymar ke Barcelona meredup. Barcelona bukannya tak tertarik lagi, tapi mereka harus berhati-hati menjaga neraca keuangan karena kembali melakukan belanja besar membuat mereka terancam melanggar FFP. Demi mensiasati harga Neymar yang sangat tinggi, Barcelona ternyata sudah mengajukan ‘tukar-tambah’. Mereka menyodorkan 40 juta euro (sekitar Rp 626 miliar) plus Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho. Namun, seperti dikutip dari L’Equipe, pengajuan itu ditolak […]