De Ligt Resmi Gabung Juventus

Image result for de ligt juventus

Matthijs de Ligt resmi menjadi pemain Juventus

Kepindahan Matthijs de Ligt ke Juventus akhirnya terjadi juga. De Ligt kini resmi menjadi pemain Juventus dengan ikatan kontrak sampai 2024.

Di dalam pengumuman itu terungkap bahwa Juventus memboyong De Ligt dari Ajax Amsterdam dengan tebusan awal senilai 75 juta euro, plus biaya tambahan lain yang mencapai 10,5 juta euro. 

De Ligt telah tiba di Turin sejak Selasa (16/7/2019). Pesepakbola berusia 19 tahun itu kemudian menjalani tes medis pada keesokan harinya sebelum teken kontrak.Di Juventus, De Ligt akan menerima gaji sebesar 7,5 juta euro (Rp 117,4 miliar) per musim dan 4,5 juta euro (Rp 70,4 miliar) dalam bentuk bonus-bonus. 

official account juventus mengenai de ligt

De Ligt menjadi pemain keenam yang direkrut Juventus di sepanjang bursa musim panas. Sebelumnya, Bianconeri lebih dahulu mendapatkan Aaron Ramsey, Luca Pellegrini, Adrien Rabiot, Gianlugi Buffon, dan Merih Demiral.

Juventus memenangi persaingan merekrut De Ligt, yang turut diincar klub-klub macam Barcelona dan Manchester United. Nama De Ligt mulai mencuri perhatian setelah membantu Ajax melaju hingga semifinal Liga Champions 2018/19 dan memenangi Eredivisie.

Pada proses menuju babak empat besar, Ajax mengalahkan juara bertahan Real Madrid dan juga Juventus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Trippier Resmi jadi pemain Atletico Madrid

Sab Jul 20 , 2019
Atletico Madrid resmi mendatangkan Kieran Trippier Kieran Trippier resmi pindah ke Atletico Madrid. Mantan pemain Tottenham Hotspur dikontrak hingga 2022. Kepindahan Trippier ini terbilang cepat setelah rumor itu muncul kemarin di media-media Inggris. Tak butuh waktu lama untuk Atletico menuntaskan kesepakatan transfer dengan Tottenham. Atletico menebusnya dengan harga 22 juta euro atau sekitar Rp 344 miliar. Untuk mendapatkan Trippier, Atletico harus mengalahkan sejumlah klub top seperti Napoli, Juventus, dan Manchester United. Kedatangan Trippier akan membuat Atletico kembali tangguh di pos bek kanan mengingat mereka hanya punya Santiago Arias, setelah ditinggal Juanfran. Sementara, Sime Vrsaljko juga rentan cedera. Trippier jadi pembelian kedelapan Atletico setelahnya Joao […]