Gelandang Muda Newcastle Ini Tersanjung Diminati MU

Image result for sean longstaff mu

Sean Longstaff sedang diminati Manchester United

Sean Longstaff disebut-sebut jadi incaran utama Manchester United musim panas ini. Longstaff pun merasa tersanjung atas ketertarikan itu.

Longstaff sebenarnya baru muncul di tim utama Newcastle United pertengahan musim lalu. Tepatnya saat laga Boxing Day kontra Liverpool, Longstaff dimainkan sebagai pemain pengganti di 17 menit terakhir.

Setelah itu, Longstaff tak pernah absen dari daftar starting eleven Rafael Benitez. Kemampuannya dalam bertahan dan membantu serangan dari lini tengah sangat membantu sekali. Dia membuat satu gol dan satu assist dalam sembilan penampilan di Premier League.

Sayangnya, cedera lutut yang didapat di awal Maret membuatnya harus menuntaskan musim lebih cepat. Meski sampai saat ini, publik belum bisa melihat aksinya lagi, nama Longstaff harum.

Namanya kini jadi bahan pembicaran setelah MU tertarik mendatangkannya musim panas ini. Kabarnya kubu MU siap membayar 50 juta pound sterling seperti yang diminta Newcastle.

Image result for sean longstaff mu

MU memang butuh Longstaff untuk mendampingi Nemanja Matic dalam formasi tiga gelandang kegemaran Ole Gunnar Solskjaer. Meski baru sebatas rumor, Longstaff merasa bahagia kinerja bagusnya diapresiasi.

Tapi fokusnya saat ini mengembalikan kebugaran untuk bisa bersaing memperebutkan jatah startet di bawah manajer baru Steve Bruce.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Aljazair Juara Piala Afrika 2019

Sab Jul 20 , 2019
Aljazair juara Piala Afrika 2019 setelah mengalahkan Senegal 1-0 Aljazair keluar sebagai juara Piala Afrika 2019. Hasil itu didapat setelah mengalahkan Senegal 1-0. Aljazair sudah mampu membuka keunggulan saat laga di Cairo Internasional Stadium, Mesir, Sabtu (20/7/2019) dinihari WIB, baru berjalan dua menit.  Baghdad Bounedjah melepas tembakan dari luar kotak penalti. Bola mengenai kaki Salif Sane hingga melambung tinggi dan tanpa diduga masuk ke gawang Alfred Gomis. Tertinggal satu gol, Senegal langsung mengurung pertahanan Aljazair. Sadio Mane dkk. berulang kali melepaskan tembakan, namun satu-satunya tembakan di babak pertama yang mengarah ke gawang cuma dari tendangan bebas Henri Saivet. Usai turun minum, Senegal masih mengurung […]