De Rossi 99% Jadi Milik Boca Juniors

Image result for de rossi boca junior

Daniele De Rossi akan memperkuat Boca Junior

Daniele De Rossi akan memiliki klub baru setelah kontraknya tak diperpanjang AS Roma. De Rossi 99 persen akan menjadi pemain Boca Juniors.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Boca Juniors, Daniel Angelici. Dia menyebut negosiasi sedang berlangsung dan dalam beberapa hari ke depan gelandang 35 tahun itu akan terbang ke Argentina.

“Negosiasi untuk De Rossi sedang berlangsung. Dalam beberapa hari mendatang, dia akan terbang ke Buenos Aires,” kata Angelici kepada TyC Sports.

“99 persen Daniele akan menjadi pemain Boca. Seorang juara dunia mengatakan ingin mengakhiri kariernya di sini, itu membuat saya bangga. Sangat baik bagi sepakbola Argentina untuk memiliki pemain seperti itu,” sambungnya.

Menurut laporan Sky Sport Italia, De Rossi diperkirakan akan menandatangani kontrak pada Sabtu atau Minggu. Boca Juniors kabarnya sudah menyiapkan jersey dengan nomor punggung 16 untuk mantan kapten Roma itu.

Bermain untuk Boca diklaim menjadi salah satu harapan De Rossi. Dia terkesan dengan atmosfer stadion Boca Juniors, La Bombonera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Hujan Lima Gol, Dortmund Kalahkan Liverpool

Ming Jul 21 , 2019
Borussia Dortmund kalahkan Liverpool 3-2  Hujan gol terjadi saat Liverpool menghadapi Borussia Dortmund pada laga pramusim 2019/2020. Die Borussen jadi pemenang usai mengalahkan The Reds 3-2. Pada pertandingan yang dihelat di Notre Dame University Stadium, Sabtu (20/7/2019) pagi WIB, Liverpool menurunkan beberapa pemain pelapis yang dipadukan dengan pemain inti seperti Fabinho, Joel Matip, dan James Milner. Divock Origi di lini depan didampingi dua pemain muda, Ryan Kent dan Harry Wilson. Dortmund memainkan nyaris seluruh penggawa terbaiknya minus Marco Reus dan Thorgan Hazard. Liverpool dikagetkan gol cepat Dortmund pada menit ketiga ketika Paco Alcacer menjebol jala Simon Mignolet. Diawali kegagalan Matip dan Joe Gomez membuang […]