Jorge Lorenzo?

Related image

Jorge Lorenzo Absen Dua Balapan Lagi, Baru Comeback di Silverstone

Jorge Lorenzo ternyata harus absen lebih lama untuk memulihkan kondisinya. Dia tak akan tampil pada MotoGP Republik Ceko serta Austria, dan baru dijadwalkan comeback di Inggris.

Lorenzo sudah absen pada dua balapan terakhir di Belanda dan Jerman. Dia mengalami cedera parah pada tulang belakang setelah mengalami crash di sesi latihan MotoGP Belanda.

Pada awalnya Lorenzo ditargetkan akan bisa comeback di Brno, Republik Ceko, yang akan dilangsungkan 4 Agustus mendatang. Namun kabar terbaru dari situs resmi HRC menyatakan rider 32 tahun itu akan menepi lebih lama lagi.

Image result for jorge lorenzo

Lorenzo dipastikan tidak akan turun juga di MotoGP Austria pada 11 Agustus. Baru di MotoGP Inggris (25 Agustus) dia diharapkan bisa melakukan comeback.

“Jorge Lorenzo dan Tim Repsol Honda sepakat kalau yang terbaik untuk Lorenzo adalah absen di dua balapan di Republik Ceko dan Austria untuk melanjutkan pemulihan dan menghindari risiko cedera,” demikian pernyataan HRC.

Melalui akun Instagran pribadinya, Lorenzo menunjukkan dirinya sudah mulai berlatih di gym. Tapi dia ternyata masih merasakan sakit, sementara pergerakan dia atas motor juga masih sangat terbatas.

Posisi Lorenzo di dua balapan tersebut akan kembali diisi oleh Stefan Bradl. Pada balapan di Jerman, Bradl sudah menggantikan posisi Lorenzo untuk mengndarai RC213V.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Floyd Mayweather Jr Vs Manny Pacquiao

Kam Jul 25 , 2019
Floyd Mayweather Jr Vs Manny Pacquiao Panas Lagi Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao kembali bersitegang. Keduanya terlibat perang kata-kata di media sosial, hingga menyinggung soal rematch. Akhir pekan lalu, setelah mengalahkan Keith Thurman dalam perebutan sabuk juara tinju kelas welter super WBA, Pacquiao menantang Floyd Mayweather Jr menggelar rematch. Keduanya memang sempat berduel empat tahun lalu, yang dimenangkan Mayweather Jr. “Jika dia [Mayweather Jr] ingin kembali dan ingin bertarung dengan saya, maka saat dia mengumumkan itu, kami akan bisa bilang ‘iya’,” kata Pacquiao. Mayweather Jr pun meresponsnya lewat media sosial. Mantan petinju tak terkalahkan itu mengejek rivalnya, dengan menuding Pacquiao selalu menyeret namanya agar diekspos media, seraya […]