Kualifikasi Suzuka 4 Hours Endurance

1
Related image

Pembalap Astra Honda Racing Team di kualifikasi Suzuka 4 Hours Endurance Duo Pebalap Honda Start Ketiga

Kualifikasi Suzuka 4 Hours Endurance sudah selesai. Dua rider binaan Astra Honda Racing Team, Irfan Andriansyah dan Lucky Herdiansya, akan start ketiga.

Di Sirkuit Suzuka, Jumat (26/7/2019), Irfan dan Lucky mencatatkan waktu terbaik menit 17,626 detik. Hasil itu cukup memuaskan untuk Lucky.

“Ngepush sejak awal, syukur-syukur bisa kedua atau ketiga. Asal gapnya nggak terlalu jauh. Catatan waktu udah lumayan juga tadi,” kata Lucky.

“Dari sisi motor sudah improve, tapi belum seperti saat latihan. Kuncinya bisa konstan di time lap,” Irfan menimpali.

Start di posisi tiga juga dianggap tak masalah. Keduanya tetap optimis untuk bisa jadi juara. Satu kekurangan menurut Irfan adalah dari sisi attack time.

Selain itu, Lucky mengaku mendapat kesulitan di sektor satu. Berbeda dengan beberapa pembalap yang banyak menghadapi masalah di sektor 3.

Balapan besok diprediksi akan berlangsung dalam kondisi hujan. Dua pebalap Astra Honda Racing Team itu mengaku tak masalah. Rider muda itu justru lebih fokus kepada kecepatan untuk membuat lap time sekencang mungkin.

Image result for Kualifikasi Suzuka 4 Hours Endurance

“Yang susah itu habis hujan, terus mulai kering. Itu yang susah,” tutur Irfan.

Ajang Endurance ini memang berbeda ketimbang balap biasanya. Para rider bakal memulai balapan dengan berlari menuju motornya masing-masing. 

“Strateginya mungkin dari lari biar lebih cepet dari yang lain, biar bisa nyalip atau dekat,” kata Irfan.

One thought on “Kualifikasi Suzuka 4 Hours Endurance

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Vissel Kobe Vs Barcelona

Sab Jul 27 , 2019
Barcelona kalahkan Vissel Kobe 2-0 Barcelona menang dua gol tanpa balas atas Vissel Kobe. Pahlawan kemenangan Los Cules adalah pemain mudanya, Carles Perez, lewat torehan brace. Pada pertandingan persahabatan yang dihelat di Misaki Park Stadium, Sabtu (27/7/2019) sore WIB, Barcelona menurunkan Antoine Griezmann lagi sebagai starter didampingi Rafinha dan Riqui Puig. Sergio Busquets dan Ivan Rakitic di lini tengah. Di lini belakang, Jordi Alba, Carles Lenglet, dan Nelson Semedo dipasang sebagai starter. Marc-Andre Ter Stegen juga bermain sejak menit awal. Pada babak pertama, Barcelona kesulitan membongkar pertahanan Kobe meski menguasai jalannya pertandingan. Mereka unggul ball possesion sampai 64 persen dengan menciptakan 21 attempts, enam di […]