LIVE STREAMING REAL MADRDID VS TOTTENHAM “AUDI CUP”

Image result for hazard real madrid vs kane tottenham

Real Madrid akan menghadapi Tottenham di Audi Cup 2019

Real Madrid sedang berada dalam situasi yang buruk setelah mendapatkan kekalahan telak dengan skor 3-7 dari Atletico Madrid.

Keadaan ini membuat kinerja Zinedine Zidane sebagai pelatih utama dipertanyakan,

terutama terkait kondisi skuatnya setelah secara publik mengatakan bahwa ia menginginkan Gareth Bale untuk segera meninggalkan Santiago Bernabeu.

Tetapi kabar yang menyatakan bahwa manajemen Los Blancos menghalangi kepindahan dari pemain asal Wales ke Tiongkok akan memberikan tekanan yang lebih tinggi kepada Zidane.

Sang pelatih akan mendapatkan ujian yang berat dengan adanya perbedaan pandangan yang besar dengan manajemen timnya yang berpotensi berakibat fatal.

FBL-USA-ICC-REAL-MADRID-ATLETICO

Tottenham Hotspur sedang berusaha untuk membangun rasa percaya diri setelah mengakhiri puasa rekrutmen pemain mereka dengan mendatangan Jack Clarke (yang dipinjamkan kembali ke Leeds United) dan Tanguy Ndombele.

Ndombele diharapkan dapat memberikan peningkatan kualitas yang signifikan kepada lini tengah mereka.

Situasi yang dirasakan Mauricio Pochettino dan Spurs saat ini cukup menarik karena sang manajer kembali menyatakan potensinya meninggalkan tim London Utara tersebut.

Tantangan yang akan dirasakannya untuk bertahan di papan atas di Inggris akan semakin berat pada musim 2019/20.  

LINK LIVE STREAMING

LINK 1

LINK 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ronaldo Berharap Kembali ke Madrid

Rab Jul 31 , 2019
Cristiano Ronaldo menerima Penghargaan Legenda dari Marca Bintang sepakbola Juventus Cristiano Ronaldo mengaku berharap kembali ke Madrid secepatnya. Sebuah isyarat? Ucapan itu dilontarkan Ronaldo setelah diganjar sebuah penghargaan oleh media olahraga top Spanyol, Marca, atas karier yang cemerlang dan kedudukan yang sudah dicapai dia di seluruh dunia.  Pesepakbola Portugal itu menghabiskan sembilan musim bersama Real Madrid sebelum bergabung Juventus pada musim panas 2018. Bersama El Real, Ronaldo menjadi topskor sepanjang masa klub dengan 450 gol dalam 438 penampilan. Ronaldo juga memenangi empat gelar juara Liga Champions dan dua trofi LaLiga. Dari segi individu, pemain depan berusia 34 tahun itu sukses memenangi empat Ballon d’Or. […]