Jersey Spesial Manchester City di Laga Kontra Liverpool

Image result for jersey manchester city vs liverpool 2019

Manchester City akan memakai jersey spesial di laga kontra Liverpool pada Community Shield akhir pekan ini

Manchester City akan menggunakan kostum spesial saat melawan Liverpool di Community Shield akhir pekan ini, sebagai perayaan musim ke-125 sejak klub berdiri.

City berdiri pada April 1984 alias 125 tahun silam. Untuk merayakan musim ke-125, juara bertahan Premier League ini meluncurkan seragam spesial.

Kostum spesial ini memiliki justru tanpa motif macam-macam: berwarna dasar biru muda dengan garis putih di ujung lengan dan di lingkar kerah. Di bagian bawah lambang klub, tercantum ‘125 tahun’ sebagai penanda bahwa ini jersey khusus.

Desain ini terinspirasi dari sejarah panjang Manchester City, dengan sejumlah elemen merupakan hasil pemungutan suara fans. Salah satu hal yang menarik adalah jersey ini tanpa sponsor sama sekali.

Hal menarik lainnya adalah pada bagian dalam leher kaus juga tercantum salinan dokumen pendirian klub. Dokumen tersebut ditandatangani oleh Joshua Parlby yang memainkan peran penting dalam pembentukan Manchester City Football Club.

Akan ada 1.894 jersey otentik model ini, ditandai dengan nomor urut, diproduksi dan dipasarkan. Sementara replikanya juga akan dilepas untuk umum.

Tak cuma mengumumkan jersey spesial dalam perayaan 125 tahunnya, City juga akan melakukan penggalangan dana dan meluncurkan kampanye yang fokus ke pengembangan anak untuk lima tahun ke depan.

Penampilan City dengan seragam spesialnya akan bisa disaksikan pada laga lawan Liverpool di Wembley, Minggu (4/8/2019) malam WIB akhir pekan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Persebaya vs Persipura

Sab Agu 3 , 2019
Irfan Jaya Menangkan Persebaya atas Persipura Persebaya Surabaya menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2019. Bajul Ijo menang 1-0 lewat gol Irfan Jaya. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (2/8/2019) malam WIB. Gol kemenangan Persebaya datang di menit ke-32. Irfan melesakkan gol lewat sundulan. Dia berhasil menyambar umpan silang dari Mokhamad Syaifuddin. Persebaya harus kehilangan kehilangan Hansamu Yama Pranata di injury time. Hansamu diusir keluar lapangan setelah mendapat kartu kuning kedua. Selama 90 menit, kedua tim melancarkan aksi jual-beli serangan. Namun tak ada gol tambahan hingga laga tuntas. Persebaya menutup laga dengan kemenangan 1-0. Tambahan tiga poin […]