Kevin/Marcus di Thailand Open

Related image

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideongagal melaju ke semifinal Thailand Open 2019. Mereka disingkirkan ganda Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. 

Dalam pertandingan di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Jumat (2/8/2019), Kevin/Marcus menyerah dari Endo/Watanabe lewat laga tiga gim. Minions menyerah kendati sempat mencuri kemenangan gim kedua 17-21, 21-19, 14-21. 

Kekalahan itu membuat skor head to head Kevin/Marcus dan Endo/Watanabe imbang 2-2. Kevin/Marcus juga belum bisa menyamai rekor Ratchanok Intanon sebagai pemilik tiga gelar juara turnamen BWF dengan level 500 atau di atasnya dalam tiga pekan beruntun.

“Lawan main sangat bagus, enggak gampang mati. Di gim ketiga kami benar-benar kehabisan tenaga, jadi serangannya tidak menekan dan lain-lain masih banyak yang kurang juga. Enggak apa-apa, yang penting kami tahu kesalahannya di mana dan belajar lagi untuk ke depannya,” kata Kevin

Image result for kevin marcus thailand open 2019

“Bedanya Endo/Watanabe dengan pasangan Jepang yang lain, mereka bermain lebih safe. Kurang lebih sama dengan pasangan Jepang yang lain, tapi yang ini lebih safe dan tekanan dari kami-nya kurang, harusnya di gim pertama tadi kami bisa ambil,’ kata dia. 

Marcus juga mengapresiasi penampilan lawan. Dia mengakui stamina kurang sip saat memasuki gim ketiga. 

“Pasti capek, kami mainnya ramai terus. Tapi, ini enggak bisa dijadikan alasan juga, kan tiap hari latihan. Memang lawan bermain bagus,” ujar dia. 

“Pasti tenaganya agak kurang, kami harus lebih sabar main sama mereka, karena enggak mudah dimatikan. Seharusnya kami jangan terlalu buru-buru,” Marcus menegaskan. 

Usai kekalahan itu, Kevin/Marcus berfokus menatap Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 yang dilangsungkan Agustus.

Image result for kevin marcus thailand open 2019

“Puas sih, dalam tiga turnamen kami dapat dua gelar, itu lebih dari cukup buat kami. Lebih baik kami fokus ke Kejuaraan Dunia,” ujar Kevin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Dybala, Pilih Mana?

Ming Agu 4 , 2019
Ketimbang ke MU, Dybala Lebih Baik Pilih Liverpool atau City Paulo Dybala kencang diisukan akan bergabung dengan Manchester United. Tapi ada yang menyarankan Dybala untuk memilih Liverpool atau Manchester City. Masa depan Dybala tiba-tiba dispekulasikan menyusul keinginan MU merekrutnya. Setan Merah bakal menukar Dybala dengan Romelu Lukaku dan siap memenuhi permintaan gajinya senilai 9 juta euro per tahun. Sementara itu, Dybala belum memberikan keputusan apapun dan bakal duduk bareng pelatih Maurizio Sarri serta manajemen Juventus, untuk membicarakan kelanjutan kariernya di klub asal Turin tersebut. Bergabung dengan MU tentu akan mempercantik CV Dybala, karena klub sekota Manchester City itu adalah raksasa Inggris dengan 20 gelar Liga Inggris dan tiga […]