Dybala, Pilih Mana?

Ketimbang ke MU, Dybala Lebih Baik Pilih Liverpool atau City

Paulo Dybala kencang diisukan akan bergabung dengan Manchester United. Tapi ada yang menyarankan Dybala untuk memilih Liverpool atau Manchester City.

Masa depan Dybala tiba-tiba dispekulasikan menyusul keinginan MU merekrutnya. Setan Merah bakal menukar Dybala dengan Romelu Lukaku dan siap memenuhi permintaan gajinya senilai 9 juta euro per tahun.

Sementara itu, Dybala belum memberikan keputusan apapun dan bakal duduk bareng pelatih Maurizio Sarri serta manajemen Juventus, untuk membicarakan kelanjutan kariernya di klub asal Turin tersebut.

Bergabung dengan MU tentu akan mempercantik CV Dybala, karena klub sekota Manchester City itu adalah raksasa Inggris dengan 20 gelar Liga Inggris dan tiga gelar Liga Champions.

Terkait kebimbangan Dybala saat ini, Andrea Dossena yang pernah memperkuat Liverpool dan Sunderland, coba memberi saran. Menurut Dossena, Dybala harus berpikir masak-masa karena Premier League tidak mudah untuk pedatangan baru.

“Semua ada di dalam kepalanya, Tentu saja jika dia memilih meninggalkan Juve untuk pergi ke United, saya yakin dia akan melakukannya dan bisa mengambil keuntungan dari atmosfer di Premier League,” ujar Dossena kepada Tuttomercato.

“Sudah pasti ini bukan pilihan mudah, sangat sulit untuk meninggalkan Juventus,” sambung pemain yang berseragam The Reds sedari 2008 dan 2010

Jika Dybala bisa memilih, Dossena mau menyarankan agar gabung Liverpool atau City. Sebab, keduanya punya stabilitas yang tidak dimiliki MU saat ini dan Dybala bisa lebih mudah beradaptasi.

“Kita membicarakan soal tim hebat di sepakbola. Manchester United tidak belum siap untuk meraih trofi di Eropa, jadi dia bisa saja bertahan di Juve di tengah kebimbangannya.”

Image result for dybala mu liverpool city

“Jika ada tim yang bisa diperkuatnya di Inggris, maka itu harus Liverpool atau Manchester City. Saya yakin dia tidak ragu akan memilihnya,” paparnya.

“United saat ini dalam proses membangun lagi, dan untuk alasan ini saya memahami jika dia masih ragu-ragu, peluangnya 50:50,” tutup Dossena.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Indonesia Vs Myanmar

Ming Agu 4 , 2019
Piala AFF U-15: Indonesia Vs Myanmar di Laga Penentuan Timnas Indonesia U-15 menghadapi Myanmar di laga terakhir Grup A Piala AFF U-15 2019. Garuda Asia akan menentukan nasibnya, lolos ke semifinal atau tidak. Indonesia akan menghadapi Myanmar di Stadion IPE, Chonbury, Thailand, Minggu (4/8/2019). Skuat asuhan Bima Sakti butuh kemenangan dari laga itu, agar bisa lolos ke semifinal. Saat ini, Indonesia masih berada di peringkat dua klasemen Grup A dengan 10 poin. Tiga poin terakhir didapat usai indonesia menggilas Filipina 4-0 pada Jumat (2/8). Indonesia masih kalah jumlah gol dari Timor Leste, yang memuncaki Grup A. Wahyu Agong dkk juga ditempel ketat Vietnam di posisi tiga dengan 9 […]