Livestreaming Liverpool vs Manchester City

Image result for manchester city vs liverpool 2019

Laga Liverpool vs Manchester City pada Community Shield 2019 adalah adu jago antara dua tim terkuat di Inggris saat ini. Hal ini juga menjadi tolok ukur kesiapan kedua tim dalam menyongsong musim 2019-20.

Menilik beberapa catatan, The Cityzens bisa lebih diunggulkan. Mereka tak kalah dalam dua pertemuan terakhir dengan The Reds. Lalu, catatan pramusim mereka pun lebih meyakinkan dengan meraih 3 kemenangan dari 4 pertandingan. Sebaliknya, The Reds hanya meraih 1 kemenangan dari 4 laga.

Catatan impresif itu didukung pula rekor apik saat berlaga di Stadion Wembley. Mereka tak pernah kalah dalam 7 kesempatan terakhir. Sementara itu, Liverpool justru hanya 1 kali menang dalam 5 laga terakhir di sana.

Satu-satunya yang mungkin mengganjal bagi The Cityzens adalah rekor apik The Reds saat dipimpin wasit Martin Atkinson. The Anfield Gank tercatat tak pernah kalah dalam 20 pertandingan terakhir bersama wasit ini. Lalu, Atkinson pulalah yang bertugas saat mereka menang 2-1 atas Chelsea pada Community Shield 2006.

STATISTIK MENARIK
  • Manchester City adalah juara Community Shield tahun lalu. Sepanjang sejarah, mereka belum pernah meraih gelar beruntun pada ajang ini.
  • Sejak era Premier League (1992-93), The Cityzens telah melakoni 4 laga pada ajang ini dengan hasil 2 kali menang dan 2 kali kalah.
  • Bagi Liverpool, ini merupakan penampilan pertama pada ajang Community Shield dalam lebih dari satu dekade. Kali terakhir mereka tampil pada 2006 dan menang 2-1 atas Chelsea.
  • The Reds telah melakoni 4 laga pada ajang ini sejak 1992 dengan hasil 2 kali menang dan 2 kali kalah.
  • The Cityzens tengah dalam performa apik. Mereka memenangi 8 laga kompetitif terakhir. Bahkan, mereka hanya 1 kali gagal menang dalam 17 laga terakhir.
  • Sepanjang pramusim, Kevin De Bruyne cs. tak terkalahkan. Mereka membukukan 3 kemenangan dan 1 hasil imbang.
  • The Cityzens tak terkalahkan dalam 7 pertandingan terakhir di Stadion Wembley. Mereka bahkan memenangi 6 di antaranya.
  • The Reds tak menjalani pramusim dengan apik. Mereka menelan 3 kekalahan dalam 4 pertandingan.
  • Rekor The Reds di Stadion Wembley juga tak bagus. Mereka hanya 1 kali menang dalam 5 kesempatan terakhir.
Prakiraan Formasi Liverpool vs Manchester City
PREDIKSI HASIL

Gilagilabola
Liverpool 2-2 Man. City

LINK LIVE STREAMING

LINK 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Indonesia ke Semifinal!

Sen Agu 5 , 2019
Piala AFF U-15: Pesta Gol Lawan Myanmar, Indonesia ke Semifinal Indonesia berhasil mengalahkan Myanmar 5-0 di laga terakhir fase Grup A Piala AFF U-15. Hasil ini membawa Garuda Muda ke semifinal. Dalam laga yang berlangsung di C.Campus Stadium 1, Thailand, Minggu (4/8/2019) sore WIB, Indonesia sudah unggul saat laga baru berjalan sembilan menit lewat tembakan bola mati Faizal Shaifullah. Tertinggal satu gol, Myanmar berbalik menekan lewat umpan-umpan silang ke kotak penalti Indonesia. Usaha itu masih belum berbuah gol lantaran solidnya pertahanan anak asuh Bima Sakti. Indonesia baru bisa kembali mengontrol permainan selepas water break. Garuda Muda pun mengganda skor di menit ke-31 […]