LIVE STREAMING BARCELONA VS ARSENAL

Image result for barcelona vs arsenal joan gamper

​Barcelona akan menghadapi Arsenal dalam laga Joan Gamper Trophy 2019. Pertemuan antara tim dari Premier League dan La Liga itu akan menjadi kesempatan yang penting untuk melanjutkan persiapan mereka jelang dimulainya kompetisi musim 2019/20 di negara mereka masing-masing.

Berikut adalah rangkaian informasi yang patut Anda perhatikan jelang pertandingan ini.

Barcelona telah mendatangkan beberapa pemain baru untuk meningkatkan kualitas skuat mereka sepanjang berlangsungnya bursa transfer musim panas 2019. Ambisi untuk mendapatkan gelar juara Champions League masih menjadi sesuatu yang memberikan ekspektasi dan tekanan tinggi bagi Lionel Messi dan rekan-rekannya.

Ernesto Valverde akan terus mendapatkan tekanan dan reaksi negatif setiap mendapatkan hasil yang tidak memuaskan. Beban tinggi akan dirasakan oleh sang pelatih dalam upaya memenuhi target yang telah diberikan kepadanya oleh manajemen klub yang bermarkas di Camp Nou itu.

Image result for barcelona vs arsenal joan gamper

Arsenal berhasil mendatangkan seorang gelandang dan penyerang sayap baru meskipun memiliki anggaran yang terbatas. Tetapi masih terdapat kekhawatiran mengenai kondisi lini belakang mereka yang tampil mengecewakan sepanjang musim lalu.

Unai Emery masih berusaha mencari taktik dan skema permainan yang tepat untuk menutupi kelemahan timnya dan meningkatkan peluang untuk meraih kemenangan agar dapat kembali ke papan atas sepak bola Inggris.  

LINK LIVE STREAMING

LINK 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Borneo FC Vs PSS Sleman

Sen Agu 5 , 2019
Hasil Liga 1: Borneo FC Vs PSS Sleman Imbang 2-2 Borneo FC menjamu PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019. Kedua Tim bermain imbang 2-2 setelah sempat saling gantian memimpin. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (4/8/2019), kedua tim langsung bermain terbuka. PSS lebih dulu mendapat peluang emas di menit ke-16 melalui striker Yevhen Bokhashvili, yang lepas dari posisi offside. Bola sepakan kaki kanannya mampu dihalau oleh kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata. Tuan rumah berbalik menyerang dan punya kans untuk mengancam gawang PSS pada menit ke-30 memanfaatkan umpan sepak pojok. Namun, bola masih melayang tipis di atas mistar gawang. PSS mampu […]