Lionel Messi Cedera

Image result for messi cedera

Striker Barcelona Lionel Messi dikonfirmasi mengalami cedera

Barcelona mengabarkan bintang utamanya, Lionel Messi, mengalami cedera. Striker Argentina itu tidak akan dibawa ke tur pramusim di Amerika Serikat.

Messi baru kembali bergabung dengan skuat Barcelona, usai membela Timnas Argentina di Copa America 2019. La Pulga pun belum bertanding sama sekali di masa pramusim kali ini.

Saat Barcelona mengalahkan Arsenal 2-1 di Trofi Joan Gamper, Senin (5/8/2019) dini hari WIB, Messi hanya duduk di bangku cadangan. Ia tak bermain, kendati sempat memberi pidato soal target kesebelasannya di musim 2019/2020.

Kini, Barcelona mengumumkan bahwa Messi mengalami cedera. Imbasnya, penyerang 32 tahun itu takkan dibawa Barcelona ke Amerika Serikat, untuk menghadapi Napoli di laga pramusim.

“Pemain tim utama Leo Messi, yang sudah kembali dari istirahat musim panasnya untuk berlatih pada Senin, mundur dari sesi tersebut karena merasa tak nyaman pada kaki kanannya,” demikian pernyataan Barcelona, seperti dilansir Mirror.

“Tes yang keluar mendiagnosa pemain Argentina itu mengalami penarikan otot betis tingkat 1. Messi akan tinggal di Barcelona dan tidak akan ke Amerika Serikat untuk tur pramusim klub. Kesiapannya kembali akan ditentukan berdasarkan pemulihan dari cederanya,” jelas Blaugrana.

Related image

Di Amerika Serikat, Barcelona akan dua kali menghadapi Napoli pada 8 dan 11 Agustus 2019. Kemudian, juara bertahan LaLiga itu akan mengawali kompetisi Liga Spanyol 2019/2020 dengan Athletic Bilbao, 17 Agustus mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Malcom jadi Korban di Zenit

Sel Agu 6 , 2019
Baru Debut di Zenit, Malcom Sudah Jadi Korban Pelecehan Rasial Malcom langsung mendapatkan pengalaman tak menyenangkan pada debutnya dengan Zenit St Petersburg. Dia mengalami pelecehan rasial. Malcom musim panas ini ditransfer Zenit dari Barcelona dengan nilai 45 juta euro termasuk bonus. Dia dikontrak lima tahun oleh klub Rusia itu. Pemain Brasil itu menjalani debut sebagai pemain pengganti kala Zenit menghadapi Krasnodar dalam lanjutan Liga Primer Rusia, Minggu (4/8/2019). Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1 – 1. Hanya debut itu tak berjalan menyenangkan untuknya. Sejumlah fans Zenit membentangkan banner bernada melecehkan terkait transfer Malcom. Banner dalam Bahasa Rusia itu bertuliskan ‘Terima kasih para pemimpin (klub) […]