Rumor Transfer: Pogba ke Madrid ?

Related image

Madrid Sodorkan James + Rp 476,8 M untuk Pogba

Real Madrid dikabarkan masih berusaha merekrut Paul Pogba. Los Blancos disebut akan menyodorkan James Rodriguez plus uang tunai ke Manchester United.

Dilansir Marca, berdasarkan laporan The Times, Madrid akan menjadikan James bagian dari upayanya mendatangkan Pogba. Gelandang Kolombia itu akan ditukar dengan Pogba.

Tak cuma James, Madrid pun akan menyertakan uang ke MU. Dana sekitar 30 juta euro atau Rp 30 juta euro atau Rp 476,8 miliar disertakan dalam penawaran mereka.

James sendiri masih belum mendapat klub, usai kembali dari masa peminjamannya di Bayern Munich. Sebelumnya, pemain 28 tahun itu dikaitkan ke Napoli.

Image result for pogba madrid james

Adapun Pogba juga belum jelas statusnya, kendati sudah mengungkap ingin mencari tantangan baru. MU berusaha menahannya, dengan membanderol pemain andalannya itu dengan harga 150 juta euro atau Rp 2,38 triliun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Lionel Messi Cedera

Sel Agu 6 , 2019
Striker Barcelona Lionel Messi dikonfirmasi mengalami cedera Barcelona mengabarkan bintang utamanya, Lionel Messi, mengalami cedera. Striker Argentina itu tidak akan dibawa ke tur pramusim di Amerika Serikat. Messi baru kembali bergabung dengan skuat Barcelona, usai membela Timnas Argentina di Copa America 2019. La Pulga pun belum bertanding sama sekali di masa pramusim kali ini. Saat Barcelona mengalahkan Arsenal 2-1 di Trofi Joan Gamper, Senin (5/8/2019) dini hari WIB, Messi hanya duduk di bangku cadangan. Ia tak bermain, kendati sempat memberi pidato soal target kesebelasannya di musim 2019/2020. Kini, Barcelona mengumumkan bahwa Messi mengalami cedera. Imbasnya, penyerang 32 tahun itu takkan dibawa Barcelona ke Amerika Serikat, untuk menghadapi Napoli di […]