Rumor Transfer: Tottenham Tawar Dybala Rp 1,1 T

Image result for dybala tottenham

Paulo Dybala ditawar Tottenham Hotspur 70 juta euro atau sekitar Rp 1,1 T

Rumor masa depan Paulo Dybala memasuki babak baru, setelah Tottenham Hotspur menawar 70 juta euro (Rp 1,1 T). Apakah Juventus mau menerimanya?

Dybala sebenarnya sempat dekat dengan Manchester United, pekan lalu. Dia akan dijadikan alat tukar guling dengan Romelu Lukaku.

Sayangnya, kesepakatan itu batal gara-gara Dybala dan MU tidak menemui titik temu terkait kontrak si pemain. Selain meminta gaji bersih 9 juta euro per musim, Dybala juga memberikan beberapa klausul serta komisi agen yang sulit dipenuhi kubu Setan Merah.

Sepekan berlalu, pemberitaan soal Dybala belum juga usai. Pasalnya, Juventus sudah ingin menjual pemain berjuluk La Joya itu karena tak masuk skema permainan Maurizio Sarri.

Meski kadung kecewa, Dybala sebenarnya masih ingin bertahan di Juventus. Tapi, jalan keluar untuk Dybala ternyata masih terbuka lebar setelah muncul tawaran baru dari klub Inggris lainnya, yakni Tottenham.

Dikabarkan ahli transfer Sky Italia, Gianluca Di Marzio, Tottenham sudah melayangkan tawaran 70 juta euro atau sekitar Rp 1,1 T. Tawaran ini sebenarnya lebih rendah dari permintaan Juventus di angka 80-90 juta euro

Image result for dybala tottenham

Tapi, ketimbang Dybala tidak jadi kejual dan menghambat misi transfer lainnya, Juventus disebut menerima proposal The Lilywhites. Kini tinggal Dybala dan Tottenham menegosiasikan soal kontrak sebelum merampungkan kepindahannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Indonesia kandas di semifinal Piala AFF U-15

Kam Agu 8 , 2019
Kalah dari Thailand, Indonesia Gagal Pertahankan Gelar Juara Piala AFF U-15 Indonesia kalah 0-2 dari Thailand di semifinal Piala AFF U-15. Garuda Muda pun gagal mempertahankan gelar juara. Bertanding di Chonburi Campus Stadium 1, Chonburi, Thailand, Rabu (7/8/2019), Indonesia langsung mengancam pertahanan Thailand di menit pertama. Dua tembakan dilepaskan pemain Indonesia dari luar kotak penalti, namun masih bisa diblok lawan. Semenit kemudian peluang kembali didapat Indonesia. Bola dari tembakan Marselino Ferdinan di sudut sempit sebelah kanan masih bisa ditepis kiper Kadiej Rungkitwattananukul. Meski bermain di kandang, Thailand belum bisa mengancam pertahanan Indonesia sampai laga berjalan 10 menit. Tim besutan Bima Sakti malah […]