Live Streaming Manchester United vs Chelsea

Image result for manchester united vs chelsea

LINK LIVE STREAMING LIGA INGGRIS

Partai besar langsung tersaji pada pekan pertama saat Chelsea melawat ke kandang Manchester United. Laga Manchester United vs Chelsea ini sekaligus jadi ujian awal nan berat bagi Frank Lampard, manajer anyar The Blues.

Meraup kemenangan di Old Trafford adalah hal sulit bagi The Blues. Dalam enam kesempatan terakhir melawat ke sana, mereka tak pernah menang. Empat kali di antaranya malah berakhir dengan kekalahan.

Musim lalu, The Blues juga selalu gagal menang atas Man. United. Tiga kali bersua di bawah arahan manajer Mauruzio Sarri, mereka hanya meraup dua hasil imbang dan sekali kalah.

Meskipun demikian, asa untuk pulang dengan setidaknya satu poin tetap terbuka. Chelsea adalah salah satu tim dengan rekor apik pada pekan pertama Premier League. Mereka pun tak pernah kalah saat menjalani pekan pertama Premier League pada Minggu.

Tren Performa Red Devils vs The Blues
STATISTIK MENARIK
  • Musim lalu, pertandingan Manchester United vs Chelsea tersaji 3 kali dan The Blues tak menang (2 seri, 1 kalah).
  • Tak pernah terjadi skor 0-0 pada 10 pertemuan terakhir kedua klub pada berbagai kompetisi.
  • Man. United tak pernah kalah dalam 6 kesempatan terakhir menjamu The Blues (2 menang, 4 seri).
  • Red Devils selalu mencetak gol pada 3 kesempatan terakhir menjamu The Blues.
  • Red Devils dan The Blues adalah 2 kub dengan rekor terbaik pada pekan pertama Premier League. Red Devils merebut 18 kemenangan, sedangkan The Blues meraup 17 kemenangan.
  • Kali terakhir Man. United dan Chelsea bersua pada pekan pertama Premier League adalah pada musim 2004-05. Kala itu, The Blues menang 1-0 di Stamford Bridge.
  • The Blues tak pernah kalah saat menjalani pekan pertama Premier League pada Minggu (8 menang, 3 seri).
  • Saat memulai kompetisi di kandang sendiri, Man. United hanya 1 kali kalah, yakni dari Swansea City pada 2014-15 (19 menang, 6 seri).
Prakiraan Formasi Manchester United vs Chelsea

LINK LIVE STREAMING

LINK 1

LINK 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Rumor Transfer: AS Roma Ingin Pinjam Alexis Sanchez

Sen Agu 12 , 2019
AS Roma dikabarkan tertarik meminjam pemain Manchester United, Alexis Sanchez Alexis Sanchez bisa saja akan merumput di Liga Italia di musim ini. AS Roma dikabarkan telah mengontak Manchester United untuk meminjam Sanchez. Sanchez masih belum mendapat kepastian soal posisinya di MU. Manajer Ole Gunnar Solksjaer memilih Anthony Martial untuk menggantikan Romelu Lukaku, dengan memberikan seragam nomor 9.  Musim lalu bintang sepakbola Chile itu hanya memainkan 20 pertandingan Liga Inggris dan mencetak satu gol serta 3 asisst. Seringnya mengalami cedera menambah sulit karier Sanchez di MU. Meski bukan menjadi pemain pilihan pertama, Sanchez masih diinginkan Solskjaer. Namun, Roma kini menawarkan jalan keluar bagi mantan penggawa Barcelona […]