Kekuatan Joao Felix adalah Hasrat Belajarnya

Image result for joao felix shining

Joao Felix menjadi bintang kemenangan Atletico Madrid atas Juventus di International Champions Cup 2019

Joao Felix menjadi bintang kemenangan Atletico Madrid atas Juventus. Striker Portugal itu diklaim beradaptasi dengan cepat karena selalu ingin belajar.

Joao Felix berperan atas terciptanya dua gol kemenangan Atletico 2-1 atas Juventus 2-1 di Friends Arena Solna, Stokcholm, Swedia, Sabtu (10/8/2029) dalam laga pramusim International Champions Cup 2019. Pemain 19 tahun itu memborong satu gol dan satu assist di babak pertama.

Joao Felix sendiri baru didatangkan Atletico dari Benfica seharga 126 juta euro atau hampir Rp 2 triliun. Namun, performanya cukup oke dengan mampu bikin 3 gol dan 4 assist dari 5 laga pramusimnya.

Pelatih Diego Simeone takjub betul melihat Joao Felix. Ia memuji proses adaptasi pemainnya itu yang dinilai sangat cepat.

“Dia tampil dengan sangat bagus, dia mampu dan beradaptasi dengan sangat cepat. Di mana pun Anda menempatkannya, ia melihat permainan dengan baik,” puji Simeone, seperti dilansir Marca.

“Hal terbaik tentangnya adalah dia ingin belajar dan ketika sudah begitu, adaptasi selalu lebih menjadi lebih singkat,” jelasnya.

Image result for joao felix shining

Joao Felix sendiri banyak dimainkan melebar oleh Simeone. Kendati bukan posisi naturalnya, Joao Felix tetap moncer. Simeone pun terus mencari formula terbaik untuk sang pemain.

“Dia akan bermain sebanyak mungkin yang dibutuhkannya. Dia bekerja sangat baik dengan tidak melihat usianya, dan apa yang terjadi di lapangan menunjukkan,” jelas Simeone.

“Keinginan untuk belajar yang ia miliki [adalah hal yang paling menakjubkan]. Itu kekuatannya. Bakatnya bawaan, tetapi keinginannya membuat segalanya menjadi lebih mudah,” puji sang pelatih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Rugani Merapat ke Roma?

Sen Agu 12 , 2019
AS Roma kabarnya ingin mendatangkan Daniele Rugani AS Roma akan segera mendapatkan bek baru. Giallorossi kabarnya hampir mendapatkan Daniele Rugani dari Juventus. Menurut Corriere dello Sport, Rugani sudah menerima tawaran Roma pada hari Sabtu (10/8/2019). Roma kini tinggal menegosiasikan kesepakatan dengan Juventus. Roma berencana merekrut Rugani dengan status pinjaman selama satu musim dengan kewajiban membeli senilai 25 juta euro. Bek internasional Italia itu kabarnya akan dapat bayaran 3 juta euro. Roma dan Juventus kabarnya juga sudah menyusun jadwal pertemuan pada awal pekan depan. Musim ini, Juventus dan Roma sudah terlibat dalam aktivitas transfer lewat pertukaran Leonardo Spinazzola dengan Luca Pellegrini. Rugani sendiri memang masuk daftar jual Juventus. […]