Rugani Merapat ke Roma?

Image result for rugani as roma

AS Roma kabarnya ingin mendatangkan Daniele Rugani

AS Roma akan segera mendapatkan bek baru. Giallorossi kabarnya hampir mendapatkan Daniele Rugani dari Juventus.

Menurut Corriere dello Sport, Rugani sudah menerima tawaran Roma pada hari Sabtu (10/8/2019). Roma kini tinggal menegosiasikan kesepakatan dengan Juventus.

Roma berencana merekrut Rugani dengan status pinjaman selama satu musim dengan kewajiban membeli senilai 25 juta euro. Bek internasional Italia itu kabarnya akan dapat bayaran 3 juta euro.

Roma dan Juventus kabarnya juga sudah menyusun jadwal pertemuan pada awal pekan depan. Musim ini, Juventus dan Roma sudah terlibat dalam aktivitas transfer lewat pertukaran Leonardo Spinazzola dengan Luca Pellegrini.


Rugani sendiri memang masuk daftar jual Juventus. Pemain berusia 25 tahun itu sempat akan dilepas ke klub Premier League, namun tak ada transfer yang terwujud sampai bursa transfer Inggris ditutup.

Image result for rugani as roma

Sementara itu, Roma memang butuh tambahan tenaga di lini belakang. Mereka melepas dua bek sekaligus pada musim panas ini yakni Kostas Manolas dan Ivan Marcano.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Newcastle vs Arsenal

Sen Agu 12 , 2019
Gol Aubameyang Menangkan The Gunners Arsenal mengawali Liga Inggris musim 2019/2020 dengan kemenangan. Bertamu ke Newcastle United, The Gunners pulang membawa keunggulan 1-0. Di Saint James Park, Minggu (11/8/2019) malam WIB, Unai Emery tak memainkan Mesut Ozil dan Sead Kolasinac karena alasan keamanan. Sementara tiga pemain anyar The Gunners yakni, Pepe, Dani Ceballos, dan Martinelli jadi penghuni bangku cadangan. Arsenal harus menunggu hingga babak kedua untuk bisa mencetak gol. Di menit 58 Pierre-Emerick Aubameyang membungkam publik tuan rumah dengan sepakannya dari muka gawang. Keunggulan satu gol di pekan pertama jadi awal bagus Arsenal untuk bersaing di Liga Inggris 2019/2020. Setelah musim lalu terlempar dari […]