Rumor Transfer: AS Roma Ingin Pinjam Alexis Sanchez

Image result for alexis sanchez as roma

AS Roma dikabarkan tertarik meminjam pemain Manchester United, Alexis Sanchez

Alexis Sanchez bisa saja akan merumput di Liga Italia di musim ini. AS Roma dikabarkan telah mengontak Manchester United untuk meminjam Sanchez.

Sanchez masih belum mendapat kepastian soal posisinya di MU. Manajer Ole Gunnar Solksjaer memilih Anthony Martial untuk menggantikan Romelu Lukaku, dengan memberikan seragam nomor 9. 

Musim lalu bintang sepakbola Chile itu hanya memainkan 20 pertandingan Liga Inggris dan mencetak satu gol serta 3 asisst. Seringnya mengalami cedera menambah sulit karier Sanchez di MU.

Meski bukan menjadi pemain pilihan pertama, Sanchez masih diinginkan Solskjaer. Namun, Roma kini menawarkan jalan keluar bagi mantan penggawa Barcelona dan Arsenal itu.

Menurut pemberitaan Telegraph, Roma tertarik meminjam Sanchez untuk musim 2019/2020. Pembicaraan antara kedua klub telah dilakukan.

Meski begitu, belum bisa dipastikan apakah Sanchez berminat kembali ke Serie A atau tidak.

Image result for alexis sanchez as roma

Yang jelas, seandainya peminjaman itu terealisasi MU akan menanggung sebagian besar gaji Sanchez sebesar 391 ribu pound. Gaji Sanchez bisa saja melambung menjadi 500 ribu pound per pekan dengan bonus-bonus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Mustafi Dipersilakan Hengkang dari Arsenal

Sen Agu 12 , 2019
Shkodran Mustafi dipersilakan hengkang dari Arsenal Shkodran Mustafi bisa pindah dari Arsenal kapan pun juga. Manajer Arsenal, Unai Emery, sudah memberikan lampu hijau untuk itu. Mustafi saat ini masih menyandang status pemain bek paling mahal di Arsenal. Pemain internasional Jerman itu dibeli dari Valencia seharga 35 juta paun (Rp 562 miliar) tiga tahun lalu. Namun, performa pemain 27 tahun itu belum sesuai harapan Tim Meriam London. Ia kerap mendapat kritikan atas serangkaian blunder yang merugikan tim. Para fans Arsenal bahkan tak segan mencemoohnya dari tribun stadion. Terkait kritik fans tersebut, Emery berupaya membela pemainnya itu. Tapi, bukan berarti Emery akan mempertahankan Mustafi mati-matian. […]