Kembali ke Barcelona? Neymar

Related image

Pengacara Neymar Tampak di Camp Nou, Comeback ke Barcelona Kian Dekat?

Rumor Neymar ke Barcelona kembali menyala. Pengacara bintang Paris Saint-Germain itu hari ini tertangkap kamera berada di Camp Nou, markas Blaugrana.

Rumor kepulangan Neymar ke Barcelona sudah sempat meredup. Itu setelah Wakil Presiden Los Cules Jordi Cardoner memastikan bahwa transfer sang pemain tak memungkinkan untuk dilakukan musim panas ini.

Neymar pada prosesnya malah dihubungkan dengan Real Madrid. Hal inilah yang diyakini membuat Barcelona kembali ke meja negosiasi dengan PSG.

Rumor Neymar ke Barcelona pun menyala lagi setelah pengacara Juan de Dios Crespo terlihat memasuki Camp Nou, Senin (12/8/2019) ini. Ia terlihat didampingi pemandu bakat Barcelona Ariedo Braida.

Crespo adalah pengacara yang dua tahun lalu dipercaya Neymar dan PSG mendepositokan uang 222 juta euro ke Barcelona untuk menebus klausul kontraknya. Momen Crespo memasuki Camp Nou pada hari ini direkam oleh kamera LaSexta.

Related image

Marca melaporkan bahwa sang pengacara menolak berbicara banyak, kecuali hanya menyanggah bahwa kedatangannya terkait urusan Neymar. Crespo menyebut alasan kehadirannya adalah terkait klien lain.

Sementara itu Neymar mendapatkan perlakuan kasar dari suporter PSG saat timnya menghadapi Nimes di laga perdana Liga Prancis musim ini. Berbagai umpatan dan kata kasar diarahkan kepada pemain 27 tahun itu, plus spanduk yang berisi kata-kata usiran.

Neymar absen di laga yang berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk PSG itu. Seiring dengan hidupnya kembali rumor Neymar ke Barcelona, kabarnya PSG kini tak keberatan Philippe Coutinho dimasukkan ke proposal penawaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pemain Futsal Corinthians Tewas Ditembak

Sel Agu 13 , 2019
Pemain futsal Corinthians Douglas Nunes ditembak mati Duka menyelimuti dunia olahraga Brasil. Seorang pemain futsal Corinthians ditembak hingga meninggal dunia, hanya beberapa saat setelah bertanding. Pemain futsal tersebut adalah Douglas Nunes da Silva. Penembakan terjadi hanya beberapa jam setelah ia membela Corinthians melawan Atlantico di semifinal Piala Brasil. Corinthians kalah di pertandingan tersebut. Douglas Nunes kemudian diketahui menikmati waktunya di sebuah bar di Erechim. Ia kemudian ditembak beberapa kali dari sebuah mobil, saat baru saja meninggalkan bar tersebut. Media lokal O Globo melaporkan bahwa seorang saksi mata sempat menyaksikan Douglas Nunes terlibat adu mulut di dalam bar. Belum diketahui apakah ada kaitan […]