Klasemen Sementera EPL

Related image

Manchester City memimpin klasemen Liga Inggris di pekan pertama

Manchester City menutup pekan pertama Liga Inggris2019/2020 di puncak klasemen Liga Inggris. Lima gol The Citizens menjadi pembeda dengan tim-tim lain yang menempel.

City melewati pekan pertama Liga Inggris musim ini di puncak berkat kemenangan 5-0 atas West Ham United, Sabtu (10/8/2019) lalu. Hat-trick Raheem Sterling menandai kemenangan juara dua musim terakhir ini.

City ditempel rival sekota mereka, Manchester United, yang memetik kemenangan besar atas Chelsea di Old Trafford, Minggu (11/8) malam. MU menghabisi Chelsea 4-0 berkat dua gol Marcus Rashford dan masing-masing satu gol dari Anthony Martial dan Daniel James.

Image result for epl logo 2019 png

Posisi ketiga diduduki Liverpool yang menaklukkan Norwich City 4-1 di laga pembukaan Premier League, Sabtu (10/8) dinihari. Di belakang mereka masih ada empat tim lain yang juga meraih kemenangan: Brighton & Hove Albion, Burnley, Tottenham Hotspur, dan Arsenal.

Brighton menang telak 3-0 atas Watford, skor yang sama dicatatkan Burnley saat menjamu Southampton. Sementara Tottenham menang 3-1 atas Aston Villa dan Arsenal menundukkan Newcastle United 1-0.

Enam tim memetik hasil imbang dan menempati posisi 8-13. Mereka berturut-turut adalah Bournemouth, Sheffield United, Crystal Palace, Everton, Leicester City, dan Wolverhampton Wanderers. 

Klasemen Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris: Manchester City Memimpin di Pekan Pertama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Rumor Transfer: Coutinho?

Sel Agu 13 , 2019
Bayern Munich dirumorkan tertarik merekrut Philippe Coutinho dari Barcelona Bayern Munich meramaikan rumor transfer Philippe Coutinho. Raksasa Jerman itu dikabarkan siap mengangkut sang pemain dari Barcelona. Seperti dilaporkan Mundo Deportivo, situasi tak mengenakkan Coutinho akan dimanfaatkan Bayern. Juara bertahan Bundes liga itu siap memboyongnya ke Jerman. Sejak direkrut dari Liverpool seharga 142 juta paun, Coutinho gagal tampil impresif di Barcelona. musim lalu misalnya, ia cuma menciptakan lima assist dan menorehkan 11 gol dari 54 penampilan. Musim ini, situasi Coutinho dipastikan kian sulit. Pemain berusia 27 tahun itu disinyalir bakal tergeser karena kedatangan Antoine Griezmann, yang dibeli Barcelona dari Atletico Madrid seharga 120 juta euro atau Rp 1,8 triliun. […]