Pemain Futsal Corinthians Tewas Ditembak

Pemain futsal Corinthians Douglas Nunes ditembak mati. (Foto: Twitter @corinthians)

Pemain futsal Corinthians Douglas Nunes ditembak mati

Duka menyelimuti dunia olahraga Brasil. Seorang pemain futsal Corinthians ditembak hingga meninggal dunia, hanya beberapa saat setelah bertanding.

Pemain futsal tersebut adalah Douglas Nunes da Silva. Penembakan terjadi hanya beberapa jam setelah ia membela Corinthians melawan Atlantico di semifinal Piala Brasil. Corinthians kalah di pertandingan tersebut.

Douglas Nunes kemudian diketahui menikmati waktunya di sebuah bar di Erechim. Ia kemudian ditembak beberapa kali dari sebuah mobil, saat baru saja meninggalkan bar tersebut.

Media lokal O Globo melaporkan bahwa seorang saksi mata sempat menyaksikan Douglas Nunes terlibat adu mulut di dalam bar. Belum diketahui apakah ada kaitan antara pertengkaran ini dengan insiden penembakan.

Image result for pemain futsal corinthians ditembak

Tim medis langsung meluncur ke lokasi kejadian usai penembakan tersebut, tapi gagal menyelamatkan nyawa pria 27 tahun itu. Asosiasi Futsal Brasil (CBFS) langsung mengumumkan penundaan partai final antara Atlantico dan Carlos Barbosa sebagai penghormatan untuk Nunes.

“Sport Club Corinthians Paulista menyesalkan kematian Douglas Nunes dari tim futsal kami, yang ditembak mati pada waktu fajar. Dukungan kami untuk keluarga dan teman-teman dekatnya di momen yang sulit ini,” ungkap Corinthians di Twitter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Bayern vs Cottbus

Sel Agu 13 , 2019
Kalahkan Cottbus 3-1, Bayern Melaju ke Babak Kedua DFB Pokal Bayern Munich berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Energie Cottbus di ajang DFB Pokal. Hasil ini membawa jawara Jerman itu melaju ke babak kedua. Bayern mengawali kiprah mereka untuk mempertahankan gelar DFB Pokal dengan melawat ke markas Cottbus, Stadion der Freundschaft, Selasa (13/8/2019) dini hari WIB. Die Rotten di atas kertas memang punya materi pemain jauh di atas lawannya dari divisi empat Liga Jerman tersebut. Unggul segalanya membuat Bayern tampil sangat dominan di laga ini. Dikutip dari ESPN, mereka mencatatkan penguasaan bola sebesar 80 persen dan 27 kali melepas percobaan tendangan sepanjang laga, sembilan […]