Rumor Transfer: Coutinho?

Image result for coutinho bayern munchen

Bayern Munich dirumorkan tertarik merekrut Philippe Coutinho dari Barcelona

Bayern Munich meramaikan rumor transfer Philippe Coutinho. Raksasa Jerman itu dikabarkan siap mengangkut sang pemain dari Barcelona.

Seperti dilaporkan Mundo Deportivo, situasi tak mengenakkan Coutinho akan dimanfaatkan Bayern. Juara bertahan Bundes liga itu siap memboyongnya ke Jerman.

Sejak direkrut dari Liverpool seharga 142 juta paun, Coutinho gagal tampil impresif di Barcelona. musim lalu misalnya, ia cuma menciptakan lima assist dan menorehkan 11 gol dari 54 penampilan.

Musim ini, situasi Coutinho dipastikan kian sulit. Pemain berusia 27 tahun itu disinyalir bakal tergeser karena kedatangan Antoine Griezmann, yang dibeli Barcelona dari Atletico Madrid seharga 120 juta euro atau Rp 1,8 triliun.

Image result for coutinho bayern munchen

Selain Bayern, Coutinho juga sempat dikaitkan dengan beberapa klub. Mulai dari kembali ke Liverpool, Manchester United, Arsenal, hingga ke Paris Saint-Germain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Timnas Indonesia ke Semifinal Piala AFF U-18

Sel Agu 13 , 2019
Timnas Indonesia ke semifinal Piala AFF U-18 2019 usai mengalahkan Laos 2-1 Timnas Indonesia U-18 ke semifinal Piala AFF U-18 2019. Kemenangan 2-1 atas Laos mengunci tiket ke babak empat besar. Di Thống Nhất Stadium, Ho Chi Minh City, Vietnam, Senin (12/8/2019), Indonesia mengalahkan Laos 2-1 pada laga keempat Grup A. Sempat tertinggal lewat gol Alounnay Lounlasy di menit ke-69, Garuda Nusantara membalas melalui gol Bagus Kahfi (72′) dan bunuh diri Anoulack Vannalath (91′). Kemenangan ini memastikan Indonesia meraih satu tiket ke semifinal. Garuda Muda kini memimpin Grup A dengan 12 poin dari empat laga, diikuti Myanmar di posisi kedua dengan sembilan poin dari […]