Selebrasi Emosional Daniel James

Image result for daniel james selebrasi mu

Daniel James merayakan gol untuk mendiang ayahnya

Daniel James melakukan seleberasi yang begitu emosional usai menjebol jala Chelsea. Ada cerita sedih di balik perayaan gol James itu.

James melakoni debut saat Manchester United menjamu Chelsea pada pekan pertama Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (11/8/2019) malam WIB. Dia masuk menggantikan Andreas Pereira pada menit ke-74.

Tujuh menit berselang, James membuat publik bergelora ketika umpan Paul Pogba diteruskan lewat sepakan yang bersarang di gawang Chelsea usai membentur kaki Emerson Palmieri.

MU pun jadi unggul 4-0 dan James merayakannya dengan suka cita di pojok lapangan. Terlihat raut wajah emosional pemain 21 tahun itu saat melakukan selebrasi.

Related image

Selebrasi itu ditutup dengan James mengacungkan dua jarinya ke atas sambil mendongak. Sudah pasti ada makna khusus di balik perayaan gol mantan pemain Swansea City.

Usai pertandingan, James menceritakan pengalaman sedih terkait selebrasi golnya itu. Tepat sepekan sebelum James meresmikan kepindahannya Mei lalu, ayahnya meninggal dunia.

Maka dia pun senang bisa mempersembahkan golnya tersebut untuk mendiang ayahnya. Lebih spesial lagi, seluruh keluarga James ikut menonton pertandingan debutnya itu.

“Luar biasa jika dia bisa berada di sini hari ini, tapi kenyataannya tidak. Dan saya mempersembahkan gol ini untuknya,” ujar James di Sportbible.

“Saya mencetak gol penalti kemenangan di Cardiff pekan lalu dan luar biasanya rasanya, di Wales pula. Anda tidak bisa bayangkan bagaimana rasanya mencetak gol debut di sini,” sambungnya,.

Related image

“Mereka (keluarga) jelas bangga. Saya tidak tahu di mana mereka duduk, saya coba mencari mereka tapi sulit di antara begitu banyak fans.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kembali ke Barcelona? Neymar

Sel Agu 13 , 2019
Pengacara Neymar Tampak di Camp Nou, Comeback ke Barcelona Kian Dekat? Rumor Neymar ke Barcelona kembali menyala. Pengacara bintang Paris Saint-Germain itu hari ini tertangkap kamera berada di Camp Nou, markas Blaugrana. Rumor kepulangan Neymar ke Barcelona sudah sempat meredup. Itu setelah Wakil Presiden Los Cules Jordi Cardoner memastikan bahwa transfer sang pemain tak memungkinkan untuk dilakukan musim panas ini. Neymar pada prosesnya malah dihubungkan dengan Real Madrid. Hal inilah yang diyakini membuat Barcelona kembali ke meja negosiasi dengan PSG. Rumor Neymar ke Barcelona pun menyala lagi setelah pengacara Juan de Dios Crespo terlihat memasuki Camp Nou, Senin (12/8/2019) ini. Ia terlihat didampingi pemandu bakat Barcelona Ariedo Braida. Crespo adalah […]