Apa Kata Mourinho tentang Joao Felix? Check here!

Image result for joao felix

Mourinho: Dibeli Mahal, Joao Felix Harus Selalu Main Bagus

Joao Felix dibeli Atletico Madrid dengan harga tinggi. Jose Mourinho meyakini Felix akan terus berada di bawah tekanan untuk selalu tampil apik karena harganya.

Felix direkrut Atletico dari Benfica pada bursa transfer musim panas ini. Penyerang berusia 19 tahun itu didatangkan dengan nilai transfer mencapai 126 juta euro.

Angka tersebut jadi rekor untuk Atletico. Felix adalah pembelian termahal mereka di sepanjang sejarah klub.

Mourinho menyebut harga mahal akan jadi beban untuk Felix. Tak peduli usianya yang masih muda, Felix bakal terus dituntut untuk tampil bagus.

“Dia punya tantangan karena besarnya bakatnya dan karena investasi yang dibuat klub untuknya,” ujar Mourinho seperti dilansir Marca.

Image result for joao felix

“Saya percaya dia tidak bisa kabur dari tanggung jawab ini. Tidak peduli apakah dia berusia 18, 20, atau 25 tahun.”

“Yang penting adalah bakatnya dan tanggung jawab yang dia punya,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kata Pogba tentang Maguire?

Rab Agu 14 , 2019
Pogba: Maguire, Si Monster Jenderal Pertahanan Man United Harry Maguire bermain impresif pada debutnya bersama Manchester United. Paul Pogba sampai menyebutnya sebagai monster jenderal pertahanan The Red Devils. MU memetik kemenangan 4-0 saat menjamu Chelsea di pekan pertama Liga Inggris 2019/2020. Marcus Rashford menyumbang dua gol di Old Trafford, Minggu (11/8/2019). Dua gol Man United lainnya dibukukan oleh Anthony Martial dan Daniel James. Masalah lini belakang Man United dalam beberapa tahun terakhir seakan sudah menemui solusi di laga dengan Chelsea. Maguire, yang ditebus dari Leicester City senilai 80 juta pound sterling, bisa menjadi koordinator lini pertahanan. Maguire membuat 7 clearence, 2 blok, dan 4 intersepsi sepanjang 90 […]