Barcelona favorit untuk Bursa Judi?

Image result for el clasico

Barcelona diunggulkan jadi juara Liga Spanyol musim ini, di atas Real Madrid dan Atletico Madrid 

Barcelona dijagokan akan bisa mempertahankan gelar juara Liga Spanyol musim ini, mengalahkan Real Madrid yang diprediksi finis kedua.

Liga Spanyol musim 2019/2020 akan kickoff pada akhir pekan ini. Ini merupakan musim ke-89 kompetisi teratas di Negeri Matador sejak pertama dihelat pada 1930 silam.

Musim lalu Barcelona menjadi kampiun setelah kurang dapat perlawanan dari dua seteru utamanya, Real Madrid dan Atletico Madrid. Barca jadi juara dengan koleksi 87 poin, unggul 11 angka dari Atletico dan memimpin 19 angka di depan El Real.

Jelang musim baru, Barca tak melakukan terlalu banyak perombakan dalam skuatnya. Namun mereka membeli dua pemain dengan harga mahal yang diprediksi akan bisa memberi pengaruh besar dalam persaingan di LaLiga dan Liga Champions.

Uang 195 juta euro sudah dikeluarkan untuk mengangkut Frenkie de Jong dan Antoine Griezmann. Karena bursa transfer belum tutup, Barcelona masih digosipkan membidik Neymar.

Dengan komposisi skuat yang tak banyak berubah, Barcelona diunggulkan akan bisa kembali menjuarai Liga Spanyol musim 2019/2020. Beberapa rumah taruhan Eropa menempatkan skuat besutan Ernesto Valverde di posisi teratas.

Image result for el clasico

Ladbrokes memberi koefisien 8/13 bagi Barcelona. Mengungguli Real Madrid di posisi dua dengan 7/4, dan Atletico di urutan tiga dengan koefisien 10.

Kondisi serupa ditemui di William Hill. Barca ditempatkan paling atas dengan 4/7, lalu Madrid (13/8), dan Atletico Madrid 12.

Sedangkan di Betfair, Barcelona juga lebih diunggulkan dalam posisi 8/13, di atas Madrid (6/4) dan Atletico (14).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Resmi! Bayern Pinjam Perisic dari Inter

Rab Agu 14 , 2019
Ivan Perisic gabung Bayern Munich dengan status pinjaman selama satu musim Bayern Munich secara resmi mengumumkan transfer Ivan Perisic dari Inter Milan. Winger internasional Kroasia itu direkrut dengan status pinjaman. Perisic sudah menjalani tes medis di Bayern pada Senin (12/8/2019) kemarin. Bayern dan Inter kabarnya telah mencapai kesepakatan peminjaman senilai 5 juta euro. Kesepakatan tersebut juga menyertakan opsi pembelian secara permanen. Jika ingin menebus Perisic, Bayern kabarnya harus membayar 25 juta euro. Hari Selasa (13/8/2019), Bayern mengumumkan kepindahan Perisic. Winger berusia 30 tahun itu gabung Bayern dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi permanen. “Ivan akan membantu kami sejak awal dengan pengalamannya […]