Kata Pogba tentang Maguire?

Image result for maguire

Pogba: Maguire, Si Monster Jenderal Pertahanan Man United

Harry Maguire bermain impresif pada debutnya bersama Manchester United. Paul Pogba sampai menyebutnya sebagai monster jenderal pertahanan The Red Devils.

MU memetik kemenangan 4-0 saat menjamu Chelsea di pekan pertama Liga Inggris 2019/2020. Marcus Rashford menyumbang dua gol di Old Trafford, Minggu (11/8/2019). Dua gol Man United lainnya dibukukan oleh Anthony Martial dan Daniel James.

Masalah lini belakang Man United dalam beberapa tahun terakhir seakan sudah menemui solusi di laga dengan Chelsea. Maguire, yang ditebus dari Leicester City senilai 80 juta pound sterling, bisa menjadi koordinator lini pertahanan.

Maguire membuat 7 clearence, 2 blok, dan 4 intersepsi sepanjang 90 menit. MU pun kembali mencatatkan clean sheet di Liga Inggris setelah 11 pertandingan selalu kebobolan. 

“Saya memanggilnya (Maguire) ‘monster’,” kata Pogba dikutip dari Mirror.

Image result for maguire

“Sejujurnya, seperti yang anda lihat, dia sangat impresif. Dia merupakan seorang pemimpin. Dia langsung menyatu dengan kami saat latihan.”

“Kita membahas mengenai mengendalikan pertahanan dengan baik dan dia mempunyai pemahaman yang bagus dengan Victor (Lindelof). Sungguh laga pembuka yang sangat bagus dari seluruh tim,” dia menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Tawaran untuk Sturidge ?

Rab Agu 14 , 2019
13 Klub Dikabarkan Tertarik, Strurridge Pilih yang Mana? Sejak kontraknya di Liverpool habis, Daniel Sturridge belum mendapatkan klub baru. Dilaporkan ia jadi incaran 13 klub dari 3 benua. Siapa yang akhirnya akan dipilih? Kontrak Sturridge bersama Liverpool habis di akhir Juni lalu. The Reds tidak memperpanjang kontrak pemain yang bergabung di Anfield sejak 2013 itu, yang membuat sang pemain kini berstatus bebas transfer. Sampai saat ini ia masih belum mendapatkan klub untuk mengarungi musim baru. Padahal sudah banyak klub yang santer dikaitkan dengan kepindahan Srurridge. Aston Villa awalnya berminat memboyong Sturridge ke Villa Park. Namun hingga bursa transfer Liga Inggris ditutup, tidak ada tawaran resmi […]