Klasemen Pramusim

Image result for pramusim kalsemen

LaLiga 2019/2020: Real Madrid Juru Kunci

Pramusim tim-tim LaLiga sudah berakhir. Dari seluruh kontestan LaLiga, Real Madrid mendapat hasil paling buruk dalam persiapannya jelang 2019/2020.

Liga Spanyol 2019/2020 bergulir mulai akhir pekan ini. Pertandingan perdana akan mempertemukan Athletic Bilbao dan Barcelona di San Mames pada Sabtu (17/8/2019) dini hari WIB.

Seperti biasa jelang musim baru, seluruh tim mempersiapkan diri dengan menjalani laga uji coba di sepanjang musim panas. Jika dibuat klasemen dari hasil pramusim tim-tim LaLiga, Madrid menempati posisi paling buncit.

Tim arahan Zinedine Zidane itu tercatat hanya meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan tiga kali kalah dalam tujuh pertandingan pramusim. Tanpa menghitung adu penalti, itu berarti Los Blancos rata-rata cuma mendapat 1,14 poin per pertandingan.

Dua kemenangan di sepanjang pramusim itu didapat Madrid atas Fenerbahce dan Red Bull Salzburg. Sementara hasil seri didapat saat menghadapi Arsenal dan AS Roma. Madrid kalah saat menghadapi Bayern Munich, Atletico Madrid, dan Tottenham Hotspur.
Bertolak belakang dengan Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid mendapat hasil yang oke dari pramusimnya. Mereka hanya gagal menang satu kali selama pramusim.

Atletico ada di posisi kedua klasemen pramusim dengan rataan 2,67 poin. Sementara Barcelona meraih rata-rata 2,4 poin per pertandingan.

Puncak klasemen pramusim tim-tim LaLiga diisi oleh tim promosi, Granada. Mereka memenangi ketujuh pertandingan pramusimnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Apa Kata Mourinho tentang Joao Felix? Check here!

Rab Agu 14 , 2019
Mourinho: Dibeli Mahal, Joao Felix Harus Selalu Main Bagus Joao Felix dibeli Atletico Madrid dengan harga tinggi. Jose Mourinho meyakini Felix akan terus berada di bawah tekanan untuk selalu tampil apik karena harganya. Felix direkrut Atletico dari Benfica pada bursa transfer musim panas ini. Penyerang berusia 19 tahun itu didatangkan dengan nilai transfer mencapai 126 juta euro. Angka tersebut jadi rekor untuk Atletico. Felix adalah pembelian termahal mereka di sepanjang sejarah klub. Mourinho menyebut harga mahal akan jadi beban untuk Felix. Tak peduli usianya yang masih muda, Felix bakal terus dituntut untuk tampil bagus. “Dia punya tantangan karena besarnya bakatnya dan karena investasi yang […]