Adil Rami dipecat?

Related image

Absen Latihan tapi Main Gulat di TV, Adil Rami pun Dipecat Marseille

Adil Rami baru saja memasukkan catatan buruk dalam karier sepakbolanya. Dia asyik-asyikan main gulat di acara televisi saat absen latihan dengan alasan cedera.

Rami masih dalam status cedera, ketika ia tampil di sebuah acara televisi pada 20 Mei silam. Sehari sebelum acara tersebut, Rami memang memperkuat Marseille di laga lawan Toulouse dan ditarik keluar pada menit ke-74.

Karena cedera, bek 33 tahun itu pun otomatis absen dari latihan. Bukannya menjaga diri, ia malah ambil bagian dalam tantangan gulat lumpur di acara bertajuk ‘Fort Boyard’.

Kelakuannya tak ayal bikin Marseille geram. Ia pun dihadiahi pemutusan kontrak pada Selasa (13/8/2019) kemarin seperti dilansir L’Equipe, setelah klub mengetahui pengambilan gambar untuk acara tersebut dilakukan pada 20 Mei.

Karena pemecatan itu, Rami kehilangan dua tahun sisa di kontraknya. Kontraknya bersama Marseille seharusnya baru habis pada Juni 2021 mendatang.

Image result for adil rami

Rami belum lama ini juga jadi sorotan, setelah mantan kekasihnya, Pamela Anderson, menudingnya kerap mengancamnya. Perempuan yang pernah menjadi bintang Baywatch itu juga menyebut Rami sebagai penipu karena terlah berselingkuh darinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Debut De Rossi di Boca

Kam Agu 15 , 2019
Debut di Boca Juniors, De Rossi Langsung Sumbang Gol Daniele De Rossi langsung unjuk gigi dalam debutnya bersama Boca Juniors. Gelandang asal Italia itu mencetak gol di laga perdananya bersama Boca. De Rossi gabung Boca pada bulan lalu. Pesepakbola berusia 36 tahun itu melanjutkan karier di Argentina setelah kontraknya di AS Roma tak diperpanjang. De Rossi kemudian menjalani pertandingan kompetitif pertamanya bersama Boca di babak 32 besar Copa Argentina. Boca menghadapi Almagro di Estadio Ciudad de La Plata, Rabu (14/8/2019) pagi WIB. Dampak instan langsung diberikan oleh mantan kapten Roma itu. Dia mencetak gol di menit ke-28 untuk membawa Boca unggul atas […]