MU Tampak Lebih Kompak

Image result for mu new season 2019 player

Pemain Manchester United merayakan kemenangan atas Chelsea di pekan pertama Liga Inggris

Manchester United start bagus di Liga Inggris. The Red Devils disebut sudah lebih kompak oleh eks pemainnya, Phil Neville.

Di Old Trafford, Minggu (11/8/2019), MU memetik kemenangan 4-0 atas Chelsea. Dalam laga itu, Marcus Rashford memborong dua gol. Gol MU lainnya diciptakan oleh Anthony Martial dan Daniel James.

MU tampil efektif dalam laga dengan Chelsea. Sebanyak empat gol tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dibukukan dalam lima tembakan on target.

Opta mencatat bahwa akurasi tembakan pemain-pemain Man United ada di angka 45,5 persen. Permainan Setan Merah disebut Phil Neville lebih kompak.

Dari pramusim, MU belum menelan kekalahan. Sudah ada tujuh pertandingan, Paul Pogba cs membukukan enam kemenangan dan sekali hasil imbang. 

“Mereka lebih kompak, jelas. Ini masih terlalu awal, tapi ini merupakan permainan sepakbola yang luar biasa,” kata Neville di Sky Sports.

“Saat pramusim, saya sudah mereka benar-benar kompak. Tim yang sama dengan suatu cara bermain dan sistem. Ada juga pergeseran budaya

Image result for mu new season 2019 player

dengan para pemain yang didatangkan.”

“Momen terbaik di hari Minggu saat James mencetak gol dan emosi di wajahnya mengenai seberapa berartinya itu untuknya,” dia menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Persipura Vs Kalteng Putra

Kam Agu 15 , 2019
Mutiara Hitam Menang 2-0 Persipura Jayapura masih di jalur kemenangan saat menjamu Kalteng Putra di lanjutan Liga 1 2019. Mutiara Hitam menang dengan skor akhir 2-0. Di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Rabu (14/8/2019) siang WIB, Persipura unggul 1-0 saat babak pertama. Andre Ribeiro yang mencetak gol itu pada menit ke-25. Umpan silang dari Titus Bonai berhasil diselesaikan oleh Ribeiro dengan sundulan. Keunggulan satu gol itu bertahan hingga turun minum. Pada babak kedua skuat asuhan Jacksen F. Tiago menambah keunggulan di menit ke-70. Kali ini Titus Bonai sukses mencetak gol dengan sundulannya, usai memanfaatkan umpan dari Ibrahim Conteh. Kalteng Putra berusaha untuk mengejar ketertinggalan, namun hingga […]