Persipura Vs Kalteng Putra

Image result for Persipura Vs Kalteng Putra

Mutiara Hitam Menang 2-0

Persipura Jayapura masih di jalur kemenangan saat menjamu Kalteng Putra di lanjutan Liga 1 2019. Mutiara Hitam menang dengan skor akhir 2-0.

Di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Rabu (14/8/2019) siang WIB, Persipura unggul 1-0 saat babak pertama. Andre Ribeiro yang mencetak gol itu pada menit ke-25.

Umpan silang dari Titus Bonai berhasil diselesaikan oleh Ribeiro dengan sundulan. Keunggulan satu gol itu bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua skuat asuhan Jacksen F. Tiago menambah keunggulan di menit ke-70. Kali ini Titus Bonai sukses mencetak gol dengan sundulannya, usai memanfaatkan umpan dari Ibrahim Conteh.

Image result for Persipura Vs Kalteng Putra

Kalteng Putra berusaha untuk mengejar ketertinggalan, namun hingga pluit akhir ditiup tidak ada lagi gol tercipta. Skor akhir 2-0 untuk keunggulan Persipura.

Dengan kemenangan ini Persipura naik ke posisi 10 klasemen sementara dengan raihan 16 poin. Sementara itu Kalteng Putra berada di peringkat 12 dengan poin 14.

Susunan Pemain:

Persipura Jayapura: Dede Sulaiman, Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoee(Valentino Telaubun 82′), Andre Ribeiro dos Santos, Yustinus Pae,Muhammad Tahir, Ibrahim Conteh, Ronaldo Meosido (Ian Luis Kabes 60′), Titus Bonai (Boaz Solossa 82′), Mammadou Sammassa, Ricardo Todd Ferre

Kalteng Putra: David Ariyanto, Kevin Gomez, Bonfim, O.K. John, Rizky Febrianto, Hedipo, Fajar Handika, I Gede Sukadana (Michael Rumere 71′), Abdul Rahman (Yohannes Pahabol 47′), Patrich Wanggai (Elthon Maran 58′), Diogo Campos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Indonesia Juara group A

Kam Agu 15 , 2019
Piala AFF U-18: Imbangi Myanmar, Indonesia Juara Grup A Timnas Indonesia U-18 menjadi juara Grup A Piala AFF U-18 2019. Status itu diraih Garuda Nusantara, usai mengimbangi Timnas Myanmar U-18 dengan skor 1-1. Bertanding di Thong Nhat Stadium, Ho Chi Mhin, Vietnam, Rabu (14/8/2019), Amiruddin Bagus langsung nyaris membobol gawang Myanmar. Memanfaatkan umpan Fathur Rachman dari kanan, sundulan Bagus di depan gawang gagal menebus jala usai bolanya malah mengarah ke atas. Peluang kedua didapat lagi oleh Bagus di menit ke-8. Menerima bola di sisi kiri kotak penalti, Bagus mengecoh satu pemain Myanmar sebelum melepaskan tembakan kaki kiri. Bolanya masih bisa diredam Pyae Phyo Thu. […]