Coutinho Menuju Bayern Munich

Image result for coutinho bayern munchen

Barcelona akan meminjamkan Coutinho ke Bayern Munich

Philippe Coutinho selangkah lagi menuju pintu keluar Barcelona. Saat ini Los Cules dan Bayern Munich tengah menegosiasikan kepindahannya.

Masa depan Coutinho memang dispekulasikan sepanjang bursa transfer ini. Menyusul performa buruk musim lalu, Coutinho tak lagi mendapat tempat di tim inti Barcelona, terlebih dengan kedatangan Antoine Griezmann.

Mengingat Barcelona juga butuh slot di tim untuk Neymar, maka Coutinho pun mencari jalan keluar. Sempat ditawarkan ke Paris Saint-Germain dan beberapa klub Inggris, negosiasi Coutinho mandek.

Lalu, datanglah Bayern pekan ini yang menawarkan proposal peminjaman plus opsi permanen di akhir musim. Barcelona menyetujuinya dan kini tinggal tunggu peresmiannya saja.

“Bisa dipastikan bahwa kami sudah sepakat meminjamkan Coutinho ke Bayern, ” ujar Direktur Barcelona, Guillermo Amor, kepada Movistar+.

Image result for coutinho bayern munchen

Coutinho diboyong dari Liverpool pada Januari 2018 dengan banderol 142 juta euro. Tapi kariernya selama 1,5 musim mandek meski mampu mencetak 21 gol dari 76 pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Momen Langka: N'Golo Kante?

Ming Agu 18 , 2019
Gelandang Chelsea N’Golo Kante Cemberut N’Golo Kante anak baik. Selalu tersenyum di mana-mana, katanya. Sampai akhirnya, terlihatlah momen ketika gelandang milik Chelsea itu cemberut. Kante, yang dibeli Chelsea dari Leicester City pada musim 2016/2017, dikenal sebagai pemain yang murah senyum. Hampir jarang melihatnya gusar di lapangan, apalagi di luar pertandingan. Sikap Kante itulah yang membuatnya banyak disukai pemain lain. Bahkan ketika Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018, skuat Les Bleus membuat chant khusus untuk memuji gelandang 28 tahun itu. Sampai akhirnya, terlihatlah momen Kante tampak sedih, kecewa, sekaligus kesal. Momen itu terjadi usai laga Piala Super Eropakontra Liverpool, Kamis (15/8/2019) dini hari. Dalam video yang beredar di media sosial, terlihatlah […]